Arista Gandhi Ring ADC dan segudang prestasinya.

ARIESTA GANDHI RING ADC

Kurangi Lomba, Fokus Breeding Paud Prestasi

 

 

Kerap menggondol tropi di berbagai even kicau nasional seperti Pakde Karwo, Piala Raja, Plaza Cup, dan even nasional lainnya, kini Ariesta Gandhi ring ADC mengurangi agenda ke lapangan. Memilih fokus breeding Paud Prestasi.

Belakangan Aries memang kewalahan melayani permintaan love bird. "Saya sampai tidak bisa ikut lomba seperti biasanya karena akhir-akhir ini banyak teman-teman yang order minta love bird terutama Paud dari induk prestasi," ungkap Gandhi ring ADC.

 

Salah satu gaco Paud LB Ring ADC  yang akan pindah tangan.

 

Saking gilanya, Gandhi yang mencoba mengorbitkan beberapa gaco Paud barunya di satu even sudah tidak bisa mendengar lagi ngekek  love birdnya karena sudah berpindah tangan.

"Gaco baru saja main sekali terus koncer dapat nomor, ehh besoknya sudah diminta orang. Sampai bingung kalau main ke gantangan pakai gaco apa," katanya sembari senyum.

Selain sudah terbukti, rupanya Gandhi juga sering menuntun para konsumennya tentang perawatan serta tips membuat love birdnya menjadi jawara. Tak heran jika dalam satu bulan Gandhi menjual lebih dari 20 Paud prestasi ke seluruh pelosok Indonesia.

 

LB RING ADC, yang siap kirim ke konsumen.

 

"Teman - teman yang sudah membeli kebanyakan puas dengan kinerja Paud saya karena saya juga menuntun mereka untuk merawatnya agar tetap prima dan buat burungnya ngekek dengan durasi panjang," ujarnya.

Bagi kicau mania yang penasaran atau ingin memesan love bird paud prestasi dari ring ADC bisa langsung hubungi 085646040779 atau add PIN BB 5531EF56.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ariesta gandhi ring adc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp