ARIE 5758. BERSAMA MB DAKOTA DAN TROPI PIALA RAJA

ARIE 5758 JOGJA

Tak Diunggulkan, MB Dakota Bawa Pulang Tropi Piala Raja

 

 

 

 

Tak diunggulkan, murai batu Dakota besutan Arie 5758 justru berhasil meraih podium pertama kelas Murai Batu Pariwisata A Piala Raja. Meskipun ekor hitam, penampilan Dakota mampu menghipnotis juri dan peserta.

Datang ke Piala Raja tanpa target muluk-muluk, Arie 5758 seperti mendapatkan durian runtuh ketika Dakota mendapatkan bendera koncer A di kelas Pariwisata A. Sebuah kebanggaan tersendiri baginya bisa membawa pulang tropi Piala Raja.

 

MB DAKOTA DIGANJAR KONCER A DI KELAS PARIWISATA A

 

Dengan raut wajah sumringah, Arie dan 5758 team mengabadikan momen yang jarang sekali terjadi ini menggunakan ponsel. “Meski tidak diunggulkan, Dakota akhirnya bisa membuktikan kualitasnya dengan menembus lomba sekelas Piala Raja,” ungkapnya.

Bersaing dengan gaco-gaco papan atas seantero negeri, murai batu Dakota tampil memukau dengan mengeluarkan suara ngerol panjang disambung tembakan tajam dengan volume dahsyat menembus gendang telinga. Tak mengherankan bila bendera koncer A langsung tertancap di akhir penilaian.

 

MB DAKOTA IN ACTION

 

Memiliki materi isian dominan cililin, jenggot dan kapas tembak, murai batu ekor hitam ini berhasil menghipnotis juri dan penonton dengan gaya tarung ngeplay sambil sujud-sujud. “Meski ekor item, variasi lagu dan tembakan Dakota memang istimewa. Kalau sudah ketemu musuh, langsung ngotot dan ngefight, gak mau kalah,” jelasnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Dakota berhasil meraih berbagai prestasi antara lain Kapolres Cup Klaten, SPLN Cup Kebumen, dan Danlanud Cup 2 Jogja. Keberhasilan meraih juara pertama di Piala Raja seolah menjadi bukti nyata bila Dakota memang memiliki kualitas luar biasa.

 

 

Berada di puncak performa, Dakota tak bisa menghindari siklus mabung pada murai batu. Dua hari setelah Piala Raja, Dakota memasuki masa mabung dan rontok bulu sehingga membuat Arie harus menahan diri untuk kembali menurunkan gaco kesayangannya.

Mengingat cukup lamanya proses mabung pada, Arie memprediksi Dakota akan pulih performanya awal tahun depan. “Sekarang disimpan dan istirahat dulu. Nanti awal tahun kita persiapkan untuk turun ke Valentine. Moga-moga bisa maksimal lagi,” pungkasnya.

 

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2017 KELAS MURAI BATU LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: arie 5758 mb dakota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp