ARI PUTRO JAGAL. MENANG DI BREMORO CUP, MBAMBUNG BIDIK SOLO RAYA CUP

ARI PUTRO JAGAL

Ingin Ulang Sukses Di Solo Raya Cup, Mulai Poles Love Bird Mbambung

Nama Ari Putro Jagal mulai dikenal sebagai pengorbit love bird jawara ketika Shae berhasil meraih dua kali juara pertama di Solo Raya Cup. Ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, punggawa Putro Jagal SF ini mulai memoles love bird Mbambung, orbitan barunya.

Senyum sumringah dari wajah Ari Putro Jagal ketika Mbambung berhasil meraih juara pertama kelas Brotherhood di Bremoro Cup (15/10). Dengan raihan kemenangan ini, kesabaran dan ketlatenan pria kelahiran Wonogiri ini untuk memoles gaco barunya mulai membuahkan hasil.

 

 

LB MBAMBUNG IN ACTION

 

Meski belum stabil di jalur prestasi, Mbambung mulai dipersiapkan untuk mengikuti Solo Raya Cup 2 yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. “Mbambung lagi tak poles iki, mas. Moga-moga bisa sukses lagi di Solo Raya Cup kayak Shae tahun lalu,” ungkapnya.

Berbeda dengan Shae yang bertipikal fighter, Mbambung termasuk love bird gacor yang sering kali bocor ketika dibawa ke gantangan. Untuk menenangkan Mbambung, Ari mulai menggunakan cara pasangan (untulan) tiap kali ke lapangan.

Dengan sistem untulan ini, Mbambung memang mulai menunjukkan kinerja dan prestasi yang cukup menjanjikan. Di sejumlah kontes pinggiran, love bird palamas mulai stabil meraih prestasi dan kerap kali undang decak kagum peserta.

 

 

Sebelum ke Solo Raya Cup, Ari berencana untuk menjajal gaco miliknya ke sejumlah even yang akan hadir dalam waktu dekat seperti Launching RI Wonogiri, Kusumo Cup, BnR Ambassador Award, dan Kapolres Cup Wonogiri.

Tertarik untuk mengetahui rawatan harian dan setting lomba love bird Mbambung, Anda bisa main ke markas Putro Jagal di Jagalan, Jebres, Solo atau dengan menghubungi nomor 085729642118.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp