JUARA UMUM SF DI PURWOKERTO

ARI BEJO BF

LB Gandring Nyaris 6 Kali Juara 1 di Purwokerto, Robot Gedek Nyaris Hatrik di Banyumas

 

 

Duo jago love bird handal milik Ari Bejo BF Banjarnegara kembali unjuk gigi di dua lomba berbeda. Gandring turun 6 kali Piala Jatayu Purwokerto, dengan hasil 5 juara 1 sekali runner up. Robot Gedek meraih juara 1, 1, 2 dan 4 di Piala Panglima Banyumas.

Hasil yang tentu saja membuat love bird mania geleng-geleng kepala. Kedua jago itu benar-benar tampil makin edan dan stabil. Bahkan kali ini, juga ada nama baru yang dibawa, yaitu Mince. Turun di Purwokerto, Mince mampu merebut juara 1, 4, dan 5.

 

ROBOT GEDEK NYARIS HATRIK

 

Kini, Ari Bejo pun semakin mantap untuk membawa ke sejumlah even berikutnya. Seperti Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni, Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Wonosobo dan Klaten pada 9 Juli, dan pada 16 Juli juga ada even akbar Piala Canting Pekalongan serta Malang Tempoe Doloe.

“Tanggal 9 Juli kemungkinan kita bagi dua lagi, ada turun di Wonosobo dan Klaten. Demikian pula tanggal 16, rasanya juga pengin sekali berangkat ke Malang. Benar-benar akan ada pengalaman baru di sana, melawan jago-jago top Jawa Timur seperti Betet, Kustono, Badai Salju, Banteng Solo, dan lainnya. Semoga saja tidak aral kita bisa juga berangkat ke Malang.”

 

TROPI JUARA 1 DI PURWOKERTO

 

Anda mungkin penasaran bagaimana Ari Bejo merawat dan menyetel jagoan love birdnya. Intisarinya, baik di rumah maupun di perjalanan menuju lomba tanpa kerodong. Sebelum lomba, Ari juga memberikan asupan Moncer1. Lebih detil, silakan baca TAUTAN atau LINK di bawah tulisan ini.

 

JUARA DI GEBYAR RAMADHAN JATAYU BC & CSL 86 PURWOKERTO, KLIK DI SINI 

TIPS ARI BEJO BF MERAWAT DAN MENYETEL LB GANDRING DAN ROBOT GEDEK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ari bejo bf gandring robot gedek mince

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp