KABUL DAN YUNUS. ARGA SURYA CUP INSYA ALLAH LANCAR DAN FAIRPLAY

ARGA SURYA CUP JOGJA

Bagaimana Gak Ramai, Tiket 30 Ribu Bisa Bawa Motor!

Gantangan KM Sorowajan kembali menyiapkan even lokal tapi dipastikan akan sangat ramai. Bagaimana tidak, tiketnya mulai 30 ribu perak, tapi berkesempatan meraih doorprise sepeda motor. Pasti tertarik kan?

Gantangan yang antara lain dimotori oleh Arga Jaya, Rudy RKJ, Kabul, dan kawan-kawan ini memang sudah kerap melakukan gebrakan yang cukup menghebohkan kicaumania Jogja dan sekitarnya. Misalnya, ada latpres dengan tiket 20 ribu hadiah mulai 1 juta yang membuat even lain dengan skala lebih besar jadi kalah pamor.

Dukungan pun sudah diraih penuh. Tak hanya dari DIY saja, bahkan juga dari Klaten, Magelang, Purworejo, dan sekitarnya. Hal ini memang tak lepas juga dari jaringan persahabatan lintas kota yang dimiliki Laskar Ronggolawe yang dimotori Kabul, Damar, Brian, Rizal, dan kawan-kawan.

Salah satu Team yang siap tampil all out adalah Bala Radja Jogja. Team yang dimotori oleh Halley WS ini tugas utamanya adalah melakukan sosialiasi dan menggalang dukungan untuk even Malioboro Vaganza yang akan digelar pada 25 Februari 2018 di Lapangan Pemda Denggung, Sleman.

 

 

 

“Kami ingin tampil dengan jagoan yang cukup banyak. Untuk silaturahmi, jadi bukan semata memburu juara, untuk memulai sosialisasi dan penggalangan dukungan buat gantangan kami yang segera siap di Jalan Parangtritis, lalu even Malioboro Vaganza,” terang Halle WS.

Kemasan Arga Surya Cup memang sangat menarik. Selain terjangkau semua kalangan, hadiahnya juga memikat. Mulai dari tiket 30 ribu hadiah 350 ribu, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, tiket 80 ribu hadiah 900 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, dan tiket 150 ribu hadiah 2 juta. Juara 1-3 plus tropi, ada juara umum BC dan SF masing-masing uang pembinaan 500 ribu dan 250 ribu.

Kemasan selengkapnya simak pada brosur di burungnews.com dengan KLIK tautan pada lingk di bawah artikel ini, atau di tabloid Agrobur edisi 906 pekan ini.

 

BROSUR ARGA SURYA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kabul brian agus arga rudy rkj arga surya cup km sorowajan tiket 30 ribu bawa pulang motor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp