AREMA MBOIS SIAP MENGEMBANGKAN DUNIA PERBURUNGAN

AREMA MBOIS

Bawa Rombongan Besar Ke Jogja Istimewa, Masih Kekurangan Tiket Anis Merah

Sebuah gebrakan dilakukan oleh tim yang relatif baru, Arema Mbois. Membawa rombongan dalam jumlah cukup besar, siap melawat ke even akbar Supremasi Jogja Istimewa, nama baru untuk even tahunan Valentine. Meski sudah memborong dua kelas anis merah @ 30 tiket, ternyata masih perlu tambahan lagi.

Dari namanya kita sudah bisa tahu tim ini berasal dari kota Malang. Sejumlah tokoh lawas angkatan 90an didapuk untuk memimpin klub ini. Ada nama Bung Wandi dan H. Rianto sebagai pembina.

Disepakati menjadi ketuanya adalah mas Cahyo, sementara ketua hariannya adalah H. Irul. Arema Mbois beranggotakan 189 kicau mania.

Untuk menjalin relasi dan komunikasi dengan pihak lain, mereka memiliki tim humas yang diisi oleh Ipan Sodron, Jainul, dan Dody Jemblung.

 

 

PEMBINA DAN HUMAS, BANG WANDI (KIRI) DAN JAINUL (TOPI MERAH)

 

Visi dan misi dari tim ini adalah untuk meramaikan dan mengembangkan dunia perburungan. Selain itu, juga untuk menjaga silaturahmi lewat hobi perburungan.

Agenda terdekat yang akan disambangi ialah Jogja Istimewa, 11 Februari. Tak main-main, mereka sudah memborong dua kelas anis merah dengan masing-masing 30 tiket.

Untuk berangkat menuju Jogja, sudah terdaftar 1 bus pariwisata dan 8 mobil pribadi. "Kita lihat siatuasinya. Dengan antusiasme yang begitu tinggi, ada kemungkinan harus menambah armada lagi," imbuh Ipan.

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

"Ternyata dalam perkembangan masih perlu tiket lagi, sementara stok di panitia habis. Jadi kami masih terus mengupayakan dengan terus koordinasi dengan Abah Yosi, bilamana ada cancel bisa segera kami ambil," ujar Ipan Sodron.

Setelah ke Jogja Istimewa, rencananya Arema Mbois siap bertarung di Jokowi Cup Bogor, IBC Cup Jogja, dan Candi Borobudur Cup. Ikuti info-info seputar gelaran Jogja Istimewa hanya di burungnews.com

 

KATA KUNCI: jogja arema istimewa mbois malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp