KACER ADIPATI Mr. DEKO SAMARINDA, Sukses meraih hatrik di Arema Cup VI.

AREMA CUP VI #4

Kacer Adipati, LB Awe We, dan Kenari Batigol Hatrik

 

 

Gelaran Arema Cup VI yang tembus 2.593 peserta banyak menghasilkan bintang yang menuai hasil positif. Tercatat ada 3 hatrik yang diraih oleh 3 kontestan yaitu Adipati pada kelas Kacer, Awe We di kelas Love Bird, dan Batigol di kelas Kenari.

Kacer Adipati milik Mr. Deko dari Samarinda sukses meraih hatrik berkat penampilan gemilangnya pada kelas Kacer Shining Batu, Kacer Walikota, dan Kacer Mega Wisata. “Adipati turun 4 kali dari 5 kelas kacer yang diperlombakan. Sayangnya 1 kelas lolos dari bidikan hingga lepas ke Salju milik Sien Ronny,” jelas Atta, yang dipercaya mengusung Adipati.

Kesuksesan Duta Paku Alam merebut juara umum BC antara lainberkat kegemilangan Kenari Batigol milik H. Astono yang meraih hatrik dan 1 kali runner-up, alias hampir merebut kuatrik. Di kelas Kenari Kalitan Standar Walikota, Batigol harus mengakui keunggulan Pangeran Muda milik Alfian Halim.

 

LB AWE WE Indra Andong selain hatrik juara 1 juga bawa 4 perhargaan lainnya di kelas love bird.

 

Bintang ketiga yang sukses merebut hatrik adalah love bird Awe We milik Indra Andong - Pesut dari Borneo Team, Samarinda. Hebatnya lagi. Selain hatrik  juara 1, Awe We juga hatrik juara 2, seta masing-masing satu kali juara 3 dan 5.

Jago-jago di atas berencana turun lagi dalam laga akbar Piala Pasundan Bandung, 16 April 2017, sebelum ke Piala Pakualam Jogja pada 7 Mei 2017.

 

JUARA AREMA CUP VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: arema cup vi adipati awe we batigol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp