DUTA AREMA CUP VI DI MEGA LOMBA.

AREMA CUP VI

2.300 Tiket Terpesan, Wajib Sangkar Polos Harian

 

 

Untuk pertama kalinya even PBI mewajibkan pesertanya menggunakan sangkar polos harian. Itulah Arema Cup VI, gelaran PBI Cabang Malang Raya pada 26 Maret 2017. Lebih dari 2.300 tiket sudah terpesan.

Bila sebelumnya kontes digelar di kota Malang, kali ini berpindah tempat ke Wisata Kota Batu. “Lomba Arema Cup VI kita bergeser ke kota Batu karena ada permintaan dari Bapak Eddy Rumpoko sebagai Walikota Batu yang bertindak sebagai pelindung lomba,” ujar H Aan, Ketua PBI Malang Raya yang juga sebagai ketua panitia lomba.

Selain lomba burung berkicau, pada kontes kali ini juga menggelar Love Bird Beauty Contest yang terbagi dalam 2 kategori kelas 100 ribu dan kelas 150 ribu. Hal ini dipastikan akan membuat suasana kontes menjadi semakin semarak.

Kontes kali ini juga memuat aturan baru untuk kategori burung berkicau. peserta wajib menggunakan sangkar harian polos, non akrilik, non ukir. Sangkar juga benar-benar dalam kondisi standar, tanpa ada stiker atau aksesoris lain yang bisa menjadi penanda, seperti memberi warna pada kaki, memberi selang atau warna pada gantungan.

 

H AAN, KETUA PBI MALANG RAYA, Siap memberikan yang terbaik pada Arema Cup VI di Batu - Malang.

 

Menurut Yoyok, panitia yang menjadi bendahara PBI Malang Raya, hal ini untuk memastikan lomba bisa berlangsung fairplay dan sportif. “Juri benar-benar terfokus memperhatikan burung, bukan melihat sangkar, tanda, yang terkait dengan pemilik. Kita ingin yang dinilai benar-benar kinerja burung, bukan lainnya.”

Bagaimana bila ada pelanggaran yang baru diketahui belakangan? “Sanksinya tegas, diskualifikasi tidak bisa juara 1, 2, dan 3,” tandas Yoyok.

Kontes akan digelar di Area Kantor Pemkot Batu Malang (Balai Kota Among Tani), jalan Panglima Sudirman 507 Pesanggrahan Batu-Malang. Para tokoh hingga peserta kebanyakan dari berbagai daerah pun sudah memastikan hadir.

Mulai dari Bali, Kalimantan, hingga Jabodetabek dan Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY. Jawa Timur bisa dipastikan akan tumplek blek ke sini. Panitia memang sudah jauh-jauh hari mengirimkan Duta ke berbagai blok, dan dukungan pun sudah didapat dari mana-mana.

 

DUTA AREMA CUP VI DI SOLO KOTA BUDAYA.

 

“Kami siap menyambut kedatangan peserta dari seluruh Indonesia, baik itu peserta singing contest dan love bird beauty contest. Hingga hari ini tercatat 2.300an tiket yang sudah terpesan. Sesungguhnya tidak ada target pada jumlah peserta,  yang utama adalah menjadikan sebagai ajang silaturahmi kicau mania dari seluruh Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi,” tambah Hong Q-yep, panitia lain yang banyak bertindak menjadi Duta lomba.

Masih ada kesempatan bagi kicaumania yang belum pesan tiket. Beberapa kelas stok benar-benar tinggal beberapa helai saja, bahkan ada yang sudah habis. Bagi yang ingin minta bantuan reservasi hotel, juga jangan mendadak, karena cukup sulit mendapatkannya di Batu apabila mendadak.

Lomba akan dimulai jam 10.00 tepat. Peserta yang berangkat dari luar kota Batu, harap menyesuaikan diri, berangkat lebih awal untuk mengantisipasi macet. Ingat, lomba akan dijaga secara ketat supaya bisa tertib non teriak dan tidak saling tunggu.  Kemasan menarik berikut tropi ekslusif motif singa khas Malang sudah menunggu Anda.

 

Informasi lebih detil, lihat brosurnya, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: arema cup vi pbi pbi malang raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp