H RONY (TENGAH) BERSAMA TEAM MBEGOG BC

AREMA 86 SPECIAL ANNIVERSARY 1st SATRIA MALANG

Dihadiri Banyak LB Konslet, Donat 07 Kuasai Podium Pembuka, CH Shiru Ukir Prestasi

Banyaknya love bird konslet yang turun di gantangan Arema 86 pada gelaran Arema 86 Special Anniversary 1st Satria, Rabu 8 Juli 2020, yang berlokasi  di Jalan Keben Timur Sukun Malang membuat suasana semakin seru.

Nama nama love bird konslet yang sudah tersohor di wilayah Malang dan sekitarnya seperti Donat 07, Mandra, Ollino serta masih banyak yang lainnya, seperti sudah janjian turun 1 titik di gantangan eks Safira ini.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada sesi love bird A, Donat 07 milik H Rony dari Mbegog BC mulai mampu bersaing dengan para pesaingnya. Pada sesi ini Donat 07 tampil menawan dengan sebutan hingga Panjang. Dengan gaya ngekek serta jeda rapatnya Donat 07 berhasil keluar sebagai juara pertama pada sesi A, dilanjut Mandra di posisi runner up.

“Alhamdulillah hari ini Donat 07 tampil bagus dengan meraih juara 1, 3 dan 3,"  kata H Rony.

 

ALEX (BAJU MERAH) SUKSES KIBARKAN BENDERA PRU BF

 

Sedangkan di sesi cucak hijau, Alex dari Pru BF yang menurunkan Shiru tampil trengginas saat berlaga pada sesi B. Dengan gaya jamtrok yang hiper disertai semburan variasi lagu bernada cililin, gereja tarung serta parkit, kepiawaian Shiru dalam mengolah vokal makin menyempurnakan penilaian para juri yang bertugas saat itu hingga para juri memberikan bendera koncer A mutlak.

“Alhamdulillah hari ini amunisi Pru BF banyak yang juara dan sekaligus keluar sebagai juara umum BC," bangga Alex.

 

 

Di sesi murai batu, Edi yang kali ini dipercaya mengawal Lindu sukses antarkan kepodium 1 dan gacoan milik P Dibol  ini tampil trengginas saat beraksi pada sesi B. Gaya tarungnya yang hiper dipadu tembakan tajam dari cililin, cigun, kapas tembak dilanjut roll kenari membuatnya terlihat sangat menonjol dimata para pengadil lapangan. Kestabilan dalam membawakan lagunya membuat para juri tidak sulit saat proses banding.

“Lindu tampil sangat bagus pada sesi B, saya sebagai perawat sangat bangga dengan capaian hari ini," ucap Edi dengan bangga. [MULYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA AREMA 86 SPECIAL ANNIVERSARY 1st SATRIA MALANG, KLIK DI SINI

 

EDI (DUA DARI KANAN) PERAWAT MURAI BATU LINDU

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: arema 86 special anniversary 1st satria malang lb donat 07 ch shiru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp