APRIL MOP “GILA-GILAAN” 1ST ANNIV. KST FEAT ANNIV BKT

Penuh Kejutan Romantis

Menutup bulan April 2024, gantangan Independen Rasyid Enterprise Tangerang menggelar dua event spesial. Minggu 28 April 2024, pagi jam 09.30 ulang tahun ke-1 Komunitas Sogok Ontong Tangerang KST. Siangnya, jam 13.00 giliran 45th Anniversary bapak Epul yang dijuluki Bapak Kacer Tangerang.

Event pagi, memainkan kelas Sogon dan Konin kolosal, serta tantangan G-16, G-25, dan G-36. Komunitas Sogon Tangerang yang dikomandoi Edi Raedi, Ezra, dibantu penggiat Kolibri Ninja Cilok Hernandez, siap menyambut tamu dari Jawa Barat, Jateng, DIY, Jabodetabek, Lampung, dan Banten.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Panitia akan melayani pengambilan serta penjualan tiket di lokasi gantangan, pada H-1 atau Sabtu sore dari jam 15.00 – 20.00. Pada saat yang sama, sekaligus akan mengocok tiket lunas khusus kelas tiket tantangan dan untuk tiket kolosal.

Tiket kelas tantangan juga bisa langsung dibeli pada hari pelaksanaan, bagi yang belum sempat memesan. Tentu selama persediaan masih ada.

Jangan khawatir, panitia juga akan menyambut tamu dari luar kota. “Minggu petang subuh, kami sudah siap di lokasi, menyiapkan komsumsi, coffe break. Lalu siang hari, ada potong tumpeng,” ujar Edi Raedi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Selanjutnya Singgu siang miulai jam 13.00 gantian event 45th Anniversary Bapak Epul. Beliau juga dikenal sebagai Bapak Kacer Tangerang. Pada event ini, membuka klas Kacer , Murai Batu Muda, Cucak Hijau, dan Murai Batu dewasa.

Banyak kejutan romantis disajikan dalam kemasan yang gila-gilaan. Salah satunya, kelas kolosal Kacer tiket 100K, hadiah 5 juta tanpa potongan. Berikutnya, Kacer KTM 40K, hadiah cair 1 juta langsung dan tiket Mik 25K hadiah plus bonus satu ekor kacer untuk juara 10 di 65 peserta.

 

 

Selain itu, ada doorprise langsung souvenir kaos BKT, kaos Endog SF bos Kukus, saweran uang dari Mik Syamsu KTM, dan doorprise kocok memperebutkan satu ekor trah murai batu ring NBF Nur bird farm Tangerang pada kelas utama murai batu BOB G-36 tiket 200k.

“Terima kasih kepada kicaumania atas support antusias luar biasa. Bagi yang belum pesan tiket juga bisa langsung hadir beli tiket di lokasi atau pesan ke mas Ngasik wa 085227770588,” imbuh Mr. Epul.

 

 

 

BROSUR-BROSUR RE MUCI TANGERANG

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

GOOGLE MAP RE MUCI TANGERANG:

 

TIME SCHEDULE EVENT TAHUN 2024:

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniv kst feat anniv bkt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp