AOS NURHIDAYAT ( KANAN)BERSAMA KEDUA BUAH HATINYA

AOS NURHIDAYAT MALANG

CH Jaguar dan Si Iteng Siap Unjuk Talent di H. Wiebie Cup

Masih teringat dengan jelas bagaimana cucak hijau Jaguar milik Aos Nurhidayat meraih hasil positif di NZR Cup I tahun lalu. Hal ini membuat kicaumania dari Segaran, Malang, kembali pede untuk kembali membawa Jaguar ke gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup (8/3).

Di NZR Cup, jagoan milik pria asli Tasikmalaya ini berhasil menempati posisi ke-3 dan 8. Aos pun sudah beberapa pekan terakhir menyiapkan Jaguar sebaik mungkin, bahkan juga akan disertai pelapisnya yang ia beri nama Si Iteng.

“Buat mengkover Jaguar kalau cuaca mendung atau bahkan hujan. Sebab Si Item selama ini memang bisa dibilang tetap mau tampil maksi kendati cuaca kurang mendukung,” jelasnya.

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

Meskipun sadar lawan-lawan yang akan turun dan dihadapi sudah dipastikan burung-burung kelas berat level nasional, Aos tetap optimis dan tidak ciut nyali. Aos sudah memastikan hadir, bahkan tiket pun sudah dipesan dan diamankan alias dibayar lunas, benar-benar sudah fokus menyiapkan burung saja.

“Secara kualitas dan penampilan Insya Allah berani bersaing. Kendati saya dapat Jaguar dari burung rumahan, bukat beli burung juara, tapi sudah membuktikan diri mampu bersaing di event akbar.”

Tentu saja, hal itu tak lepas dari kejeliannya dalam memantau burung plus sentuhan tangan dingin dalam merawat. Banyak event di Jawa Timur yang pernah diobok-obok olehnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Jadi, siapa pa pun lawannya, kami tidak akan pernah mundur. Sehebat apa pun burung, pasti ada sisi lemah dan itu berarti dia bisa dikalahkan. Yang penting bagaimana jago milik kita mau tampil maksimal, selanjutnya kita pasrahkan pada para juri NZR, apalagi ini gawe yang bawa nama tokoh kita H. Wiebie, tentu tidak mau main-main.”

Aos juga membagikan bagaimana ia merawat Jaguar yang disebutnya sangat simpel. “Tiap hari mandi, terus dikasih jangkrik dua. Kalau hari H, cukup dikasih ulat hongkong secukupnya.”

H. Widibe Dwi Andriyas Cup dipastikan akan berlangsung meriah. Kicaumania dari seluruh blok siap berkumpul di satu titik lapangan Rampal, kota Malang. Bahkan juga banyak tokoh yang datang secara berombongan dari blok barat, jabodetabek dan Jawa Barat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hal ini menunjukkan bila loyalitas pada NZR mulai tertanam, sehingga ke mana pun atau di mana pun menggelar event, apalagi bila cukup akbar, senantiasa dikejar.

H. Wiebie pun menyampaikan ucapan terimakash atas dukungan dari semua pihak. “Insya Allah, kami siap memberikan pelayanan sebaik mungkin. Selamat datang di kota Malang, selamat mengikuti gelaran kami.[mulyadi, maltimbus]

 

BROSUR H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum memakai  TWISTER?    Masih kesulitan mendapatkannya, mintalah  ke agen / kios-kios terdekat untuk menyediakannya. Anda juga bisa menghubungi hotline      08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp