IPUNK VENUS BERSAMA AOM 4 SAUDARA, TERIMAKASIH PARTISIPASI DAN KEHADIRANNYA

AOM CUP PATI

Lomba Berjalan Kondusif & Non Teriak, MB Tanggo Ungguli 501 di Kelas BOB

Kolaborasi antara Paguyuban Kicau Mania Pati (PKMP) dengan AOM 4 Saudara di even AOM Cup, menyuguhkan terobosan dengan memberikan tempat duduk bagi. Terobosan ini, membuat jalannya lomba kondusif dan non teriak.

Terobosan yang dilakukan oleh panitia Aom Cup Pati pada Minggu 28 Agustus lalu membuat lomba menjadi nyaman. Sepanjang lomba berlangsung, benar-benar kondusif dan non teriak. Sukses ini, berkat kerjasama panitia dan kicaumania yang taat terhadap aturan yang sudah diterapkan.

 

AOM SERAHKAN TROPHY BOB MURAI BATU KEPADA A WHITE, TANGGO TERBAIK

 

“Alhamdulillah, aturan yang kita terapkan bisa berjalan sesuai rencana. Lomba jadi nyaman, kontestan dapat menyaksikan gaconya beraksi dari jarak yang dekat, team juripun bekerja lebih fokus tanpa adanya godaan suara bising teriakan orang. Sukses ini, berkat dukungan dari kicaumania,” ucap Ipunk Venus selaku ketua panitia yang didampingi KM Raja Pati sebagai ketua pelaksana.

Mr. Yuyun, Mr. Ong, Mr. Win, dan Mr. Gendon dari Aom 4 Saudara, mengaku bangga dan senang dengan suksesnya gelaran Aom Cup. “Setetes air berat, membuka sejuta tali silaturohmi bersaudara. Berani bersaing sportif, tanpa menyingkirkan. Naiklah tanpa menjatuhkan, jadilah jawara baru yang bermartabat. Hormat kami 4 Saudara,” tutur Aom 4 Saudara yang selalu menjunjung tinggi sportifitas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Empat kelas murai batu plus 1 kelas BOB, dipenuhi burung-burung syarat prestasi atas. Petrus milik Dian DS BF Kayen yang tampil tiga kali, mampu mendulang juara 1, 6, dan 3. Saat meraih juara 1 di kelas AOM 24G, Petrus mampu mengungguli Nakula milik Onjak Kudus dan Tanggo milik A White yang berurutan menempati podium dua dan tiga.

Tanggo jawara kelas bergengsi pada even Arjun Golden Cup Pati (26/6), di kelas MBP BF 36G mampu menggebrak dengan menempati podium satu. Sedangkan murai batu 501 milik Wak Gituk Karanganyar, keluar jadi yang terbaik di kelas Gentong Mas. Di kelas murai batu Twiin BF, juara satu diraih oleh NKN Churut milik Akib Joss Putra Pesisir.

 

DIAN DS BF KAYEN, MB PETRUS TUAI JUARA 1, 6, DAN 3

 

Persaingan antara murai batu jawara, berlanjut di kelas BOB. Tanggo yang performanya tetap terjaga, mampu mempertontonkan penampilan terbaiknya. Bermodalkan jam terbang tinggi dan kualitas di atas rata-rata, akhirnya Tanggo mampu mengungguli 501. Tanggo tuai juara 1, diikuti 501 di posisi runner up dan Petrus duduk manis di peringkat 3.

Di kelas cucak hijau, tiga kelas yang tersedia juara satunya di tempati oleh 3 burung yang berbeda. Injeksi milik Abah Mahmud Duta Dandim Kediri, podium satu kelas Aom 24G. Sementara Dragon Lex milik Lobok SPY SF dan Jhon milik Adi Codot Patungan SG, berhasil gondol juara satu di kelas MBP BF dan Gentong Mas.

Setelah sukses gelaran ini, 30 Oktober yang akan datang PKMP akan kembali menyuguhkan even bergengsi dengan tajuk NSK Cup Bird Competition. Ipunk Venus, KM Raja Pati, dan Aom 4 Saudara mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania yang sudah turut mensukseskan even Aom Cup. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” pungkas Ipunk Venus mewakili seluruh panitia yang bertugas. (bimun)

 

 

BENNY AP (DUA DARI KIRI), HADIR DI AOM CUP

 

 

CUCAK HIJAU KELAS AOM 24G

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR KINTUL, MB SAMBER GELAP MILIK H VINOT JUARA 5 & 2

 

PESERTA DUDUK, JALANNYA LOMBA KONDUSIF & NON TERIAK

 

 

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

KATA KUNCI: aom cup pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp