SANTET NGEKEK 2 MENIT LEBIH UNTUK AMANKAN KELAS UTAMA.

ANYG SF – SURABAYA

Santet Ngekek 2 Menit Kuasai Kelas Utama, Greget Ikutan Double Winner

Love bird Santet milik Rheo bisa tampil stabil untuk ngekek 2 menit, sedangkan Greget amankan sesi love bird paud dan baby M2 pada lomba perdana gantangan Anyg SF di Cafe Mr Pawon Surabaya Jum'at 04 Juni 2021.

Bertempat di Jalan Banyuurip 227 Surabaya di Cafe Mr Pawon, gelaran perdana Anyg SF berjalan dengan aman. Santet dan Greget menjadi bintang lapangan dengan meraih dua kemenangan. "Semoga munculnya gantangan ini bisa menjadi barometer love bird Surabaya, tujuan saya adalah seperti motto yang kami pegang yaitu GAK PERLU TENAR SENG PENTING LANCAR," ucap Andreas selaku pelaksana lomba.

 

 

SANTET SAAT MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-25.

 

Santet jagoan lawas milik Rheo dari +62 Freshmild mampu tampil stabil dengan memperlihatkan kekean panjangnya dengan durasi 2 menit. Untuk bisa merebut dua gelar kejuaraan di kelas love bird fighter G-25 dan B. "Durasinya sedikit turun saat bermain di kelas fighter B, karena getap dengan sorakan pemain," kata H Arif sang pengawal burung.

Turun perdana di sesi pembuka lomba, Santet begitu digantangkan langsung bisa ngekek panjang dengan sebutan super 21 durasi 2 menit 35 detik. Lanjut sebutan super 2 kali dan panjang 3 sekali membuat Santet mutlak bisa meraih satu gelar pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengistirahatkan Santet, H Arif mencoba memainkan Ayam Jago pada sesi love bird fighter A. Hasilnya, Ayam Jago bisa menduduki posisi kedua kalah dari Dutro milik Aries dari Kembar SF sebagai sang juara.

Kembali turun pada sesi love bird fighter B dengan hadiah 200 Ribu keluar berapapun pesertanya. Meskipun penampilan Santet sedikit menurun, namun selisih poin yang diperolehnya masih tidak bisa dikejar oleh lawan-lawannya hingga menjadi sang juara untuk kedua kalinya. "Tadi hanya ngekek dua kali sebutan super yaitu super 1 dan 11," tutur H Arif.

 

BREWOK ANTARKAN GREGET KUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN BABY M2.

 

Greget milik Brewok SF dari PGS menampilan aksi ngekek durasi poin yang begitu banyak untuk mengunci dua kemenangan di kelas love bird paud dan baby m2. "Karena kecapaian saat bermain di kelas love bird M3 B tampilnay tidak maksimal," sesal Brewok saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Durasi kekean poin yang begitu banyak diperlihatkan oleh Greget, mampu membuat juri kewalahan untuk capai menyebutnya hingga di berikan koncer A mutlak saat bermain di sesi love bird paud A.

 

GREGET DAN GLADIS DUA KALI MENDUDUKI POSISI SATU DAN DUA.

 

Begitu juga saat bermain di kelas love bird baby M2 A, Penampilan Greget tetap stabil dengan kekean poin yang rajin untuk menjadi sang juara sebanyak dua kali. "Saya dibuat kecapaian untuk terus menyebut poin," ujar Bagas sang juri.

Sementara untuk sesi love bird M3, bermain dua kelas tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba hingga terdapat juara yang berbeda-beda. Nogosari milik Banpur berhasil merebut satu gelar pertama di sesi love bird bebas M3 A, salanjutnya giliran Gagak milik Pio dari PBK yang bisa menduduki posisi teratas di kelas love bird bebas M3 B. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NOGOSARI (TENGAH) SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A.

 

PARA PEMENANG DI SESI LOVE BIRD M3 B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: anyg sf – surabaya santet greget

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp