ANTONIO PUTRA PEMAIN KENARI JOMBANG

ANTONIO PUTRA JOMBANG

Cara Mudah dan Murah Bikin Kenari Bunyi di 1 Titik

Hanya butuh modal seribu perak dan waktu sepekan, Antonio Putra dari Mitra BF Jombang mampu mencetak kenari bunyi nagen di satu titik. Simak kiatnya, lihat vidionya, dan jangan ragu untuk mencoba.

Antonio Putra saat ini mengoleksi lebih dari 25 gaco kenari, baik bahan maupun gaco siap kontes. Yang bikin menarik, ternyata hampir 90 % gaco yang ada di rumahnya, di jalan Anggrek VI no 7 Jombang, bunyi nagen di satu titik.

 

 

VIDIO CARA MUDAH BIKIN KENARI BUNYI DI SATU TITIK

 

Ternyata, karakter ini bisa dikelola dengan mudah, cepat dan murah. Mudah karena siapapun bisa mengaplikasikannya, biaya yang dikeluarkan juga murah karena tidak sampai seribu perak, dan waktunya juga cepat karena terapi hanya butuh waktu sepekan.

"Iya, untuk membuat kenari bisa bunyi di satu titik, kita hanya perlu melakukan terapi. Biayanya murah dan gak pakai lama," cetusnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Alat-alat yang dibutuhkan untuk melakukan terapi hanya pakai kawat. "Bisa pakai kawat biasa atau kawat tembaga. Sebenarnya lebih enak pakai kawat tembaga, karena lentur, mudah ditekuk, tidak bisa berkarat dan relatif aman buat burung. Tapi harganya lebih mahal dari kawat biasa," ungkapnya.

Cara terapi yang dilakukan Antoni adalah, tangkringan yang dipakai setiap hari, di bagian pnggir dililit dengan kawat. Bagian kiri sekitar 10 cm dan bagian kanan tangkringan juga dililit 10 cm. "Sebanarnya lebar lilitan yang dipakai di tangkringan terserah selera kita. Kalau saya cuma pakai 10 senti di bagian kanan dan 10 senti di bagian kiri," bebernya.

 

SALAH SATU KENARI YANG SUDAH DITERAPI

 

Terapi pakai kawat lilit ini hanya butuh waktu sepekan. Setelah seminggu, lilitan dilepas dari tangkringan. "Saya sudah terapkan ke semua kenari saya, terutama yang baru beli, rata-rata hanya butuh waktu seminggu. Setelah kawat dilepas dari tangkringan, kenari sudah tidak mau geser ke pinggir. Saat diadu, dia hanya bunyi di satu titik," bilangnya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERAPI PAKAI LILITAN KAWAT

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: antonio putra jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp