ANTON TEPOS BERSAMA CH BLEDEX. MANTAP MENUJU PAKDE KARWO CUP

ANTON TEPOS JEPARA

Menang di Piala Raja, CH Bledex Optimis ke Pakde Karwo dan Sien Ronny Cup

 

 

Bledex, cucak hijau andalan Anton Tepos dari Jepara tampil mempesona dan merebut juara di even akbar Piala Raja. Bledek berhasil menyisihkan dominasi sejumlah jago handal milik para tokoh besar nasional.

“Bledex sudah biasa menang di berbagai even baik skala regional Jawa Tengah – DIY  khususnya di Pantura, juga even-even nasional di Blok Barat. Menangnya juga lintas EO, tak hanya di EO tertentu saja. Namun kemenangan kali ini benar-benar terasa spesial, mampu menang di tengah jepitan jago-jago top tanah air yang kumpl dan tumplek blek di taman Candi Prambanan,” ujar Anton Tepos kepada burungnews.

 

 

Kemenangan ini membuktikan Bledex tak hanya stabil penampilannya, tapi secara materi dan kualitas juga cukup memumpuni. “Pada penampilan terbaiknya, bisa mengalahkan siapa saja, hasil hari ini lebih dari cukup untuk menjadi bukti. Semoga kembali menunjukkan yang terbaik saat kelak saya bawa ke Pakde Karwo Cup Surabaya, Piala Walikota Jogja, Sien Ronny Cup Malang, hingga gongnyas di BnR Award di akhir tahun.”

Merebut juara 1 di Piala Raja kelas Prameswari A jelas sesuatu banget.  Ini raihan prestasi kesekian saat dibawa ke Jogja. Sebelumnya, Bledex juga merebut juara 1  saat turun di Walikota Cup Jogja 2, dengan juri independen.  Di Pantura, Bledex pernah menang di BnR-Kudus Cup. “Lainnya banyak sekali, tidak hapal,” ujarnya ringan.

Sebagaimana para kicaumania Jepara dan sekitarnya, Anton juga siap memberikan dukungan penuh untuk even Jepara Award yang rencananya bakal digelar pada 3 Desember 2017. Even yang akan memakai EO BnR ini menyiapkan kemasan tiket 150 ribu, 100 ribu, dan 80 ribu dengan hadiah utuh tanpa potongan. Lokasinya di Pantai Kartini.

 

 

TERKAIT:

BLEDEX REBUT JUARA DI KUDUS CUP, KLIK DI SINI

JUARA CUCAK HIJAU PIALA RAJA 2017, KLIK DI SINI

BROSUR SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anton tepos jepara piala raja bledex sien ronny pakde karwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp