MR KING, JR 13 AKHIRNYA JUARA 1 DI EVENT PRESIT VIKING ARENA

ANNIVERSARY ZEVANNA 3 FEAT VIKING ARENA, #1

Pecah Telur, Kawaguci Jr 13 Rebut Juara 1 Setelah Tampil Konslet

Kawaguci Jr. 13 milik Mr. Ekaliza Semarang akhirnya pecah telur. Bila sebelumnya kerap masuk dalam 3 besar, kini benar-benar bisa juara, bila merujuk pengertian juara adalah ke-1. Ya, Kawaguci Jr. 13 baru saja meraih juara 1 di event Anniversary Zevanna 3 feat Viking Arena di Bandung, 5 Maret 2023. Even netral dengan penjurian terbuka.

Kawaguci Jr. 13 yang masih muda usia, turun di kelas Tegal Laka-Laka B dan MB Muda Lendeng B. di kelas yang pertama, masuk peringkat 3. Di sesi kelas MB Muda Lendeng B, akhirnya bisa meraih juara 1.

 

MR EKALIZA, EMPUNYA KAWAGUCI JR 13

 

Penampilan Kawaguci Jr. 13 memang luar biasa. Seperti burung konslet, bunyi terus dengan jeda sebentar saja. Sekali bunyi juga melontarkan lagu yang mumpuni dan panjang-panjang. Bahkan Mr. Dakum, pemilik Bocil yang menjadi runner up, juga mengakui bila Jr. 13 memang benar-benar layak jadi yang terbaik.

Mr. King Kawaguci, breeder yang menghasilkan Kawaguci Jr 13, tentu sangat bangga dengan hasil ini. “Lega sekali, akhirnya di usia yang masih belia sudah bisa juara 1. Pembuktikan kualitas bila anakan dari breeding kami nyata, bukan hanya klaim kata-kata saja,” ujarnya seusai laga.

 

 

Mr. King juga menyebut, Mr. Ekaliza pun sudah merespon sangat positif. “Beliau juga tentu sangat senang. Ini juara bukan di sembarang event, selain prestis, penjurian di Viking Arena dikenal netral, objektif, apa adanya, fairplay. Keputusannya untuk mengambil burung hasil breeding, dan pilihannya pada Kawaguci Jr. 13, terbukti benar alias tidak keliru.”

Selain menurunkan Kawaguci Jr. 13, Mr. King juga kembali membawa jago yang lebih senior, Kawaguci Jr. Duo. Hasilnya pun benar-benar sangat membanggakan, dua kali juara 1 di kelas Zevanna dan Tegal Laka-Laka A.

“Duo pernah juara di Viking, tapi hanya sekali. Nah, hari ini bisa dua kali juara 1, selain itu adiknya Jr. 13 juga akhirnya bisa merebut posisi 1 di kelas MB Muda, dan peringkat 3 di kelas dewasa umum. Benar-benar penampilan burung yang istimewa, diikuti dengan hasil yang nyaris sempurna.”

 

MR PRIO DAN MR ZEVANA YANG PUNYA GAWE

 

Hasil positif ini, membuat Mr. Eka bahkan ingin melawat jauh ke pulau Dewata, event Bali Shanti pada bulan Mei yang akan datang. Selain membawa Jr. 13, tentu juga membawa sejumlah anis merah yang siap. Bali adalah gudang sekaligus "ibu kota" anis merah, sehingga berlaga di sini sangat menantang bagi mereka yang mengaku petarung anis merah mania sejati seperti Ekaliza.

Viking Arena, adalah gantangan yang diklaim paling mewah bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara. Gantangan yang memakai sistem hidrolik, gantangan akan bergerak naik secara bersamaan, bukan sistem buka tutup pada tiap lobang gantungan seperti yang sudah ada sebelumnya di tempat lain.

Team juri dipilih atau seleksi dalam audisi khusus dari para juri RGN sendiri. Sistem yang berlaku di Viking menggunakan ajuan terbuka, 4 juri tanpa korlap. Penjurian juga didukung dengan IT, ajuan dari para juri terlihat jelas karena dipertontonkan di layar LCD besar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sejak dilaunching, gantangan yang digagas oleh Mr. Prio Sutrisno ini terus mencuri perhatian. Peserta selalu penuh 25-G, baik itu murai batu, cucak hijau, maupun kacer. Menurut Gerry Gunawan, media officer Viking Arena, gantangan Viking juga akan digunakan sebagai arena road show dari Masterpiece Arena pada 19 Maret besuk.

“Sebelumnya, kami yang terlebiih dahulu melakukan road show ke gantangan Masterpiece, akan segera menyusul ke daerah lain. Besuk giliran Masterpiece yang akan bermain di gantangan kami, Viking Arena.” [maltimbus]

 

 

DATA JUARA ANNIV. ZEVANNA FEAT VIKING ARENA BANDUNG:

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW MASTERPIECE FEAT VIKING ARENA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAIN, KLIK DI SINI

 

VIDEO KAWAGUCI JR 13 DI ANNIVERSARY ZEVANNA 3 FEAT VIKING ARENA:

 

  

GERRY GUNAWAN, MEDIA OFFICER VIKING ARENA - RGN

 

KAWAGUCI JR 13 DENGAN DUA TROPI, SIAP KE BALI SHANTI

 

MC ABENK, AYO LANJUT ROAD SHOW KE MASTERPIECE ARENA 

 

MR KING, KANAN, BERSAMA PERAIH RUNNER UP

 

KATA KUNCI: anniversary zevanna 3 feat viking arena kawaguci jr 13 kawaguci jr duo mr king tangerang prio excellent prio sutrisno viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp