DUTA KCIM CUP 3 BERHASIL MENJADI JUARA UMUM BC.


ANNIVERSARY TRIPLE EIGHT BC

Bersih dari Protes, DT KCIM Cup 3 Dan Marco Sabet Juara Umum

Duta KCIM Cup 3 berhasil meraih juara umum BC pada even Anniversary Triple Eight BC hari Minggu 10 Maret 2019. Sedangkan juara umum SF diraih Marco.

Even Anniversary Triple Eight BC yang digelar di arena Godzila, Malang bisa dikatan sukses besar. Hal ini terlihat dari sesi persesi yang terus terisi lebih dari separuh peserta. Dan banyaknya burung mewah yang turun menjadikan gelaran semakin menarik.

 

MARCO SABET JUARA UMUM SF.

 

Selain kedatangan banyak burung mewah, Om Franky selaku ketua panitia juga mendatangkan beberapa juri dari luar kota. “Kami tahu kalau antusias kicaumania di even ini sangat tinggi, makanya kami mendatangkan juri dari luar kota untuk menjaga kenteralitasan gelaran ini,” buka Om Franky.

Dari sekian banyak burung mewah yang turun, love bird Marlina milik H Zaenal dari Suropati BC berhasil unjuk gigi. Mengikuti 4 sesi, Marlina berhasil meraih juara 1, 1, 1 dan 3. Bahkan Marlina juga mendapat sebutan terpanjang pada even kali ini dengan meraih sebutan hingga Panjang 9 (1 menit up).

 

H ZAENAL (BAWAH KIRI) BERSAMA CREW RAIH HASIL POSITIF LEWAT LB MARLINA.

 

“Hari ini Marlina tampil maksimal bahkan semua sesi yang diikutinya mendapat hasil positif. Selain itu Marlina terpantau menjadi burung dengan ngekek terpanjang pada even ini, sebutan sampai Panjang 9,” pungkas H Zaenal dari Suropati BC.

H As’ad yang membawa love bird Denada masih bisa pulang dengan membawa beberapa tropi. Burung yang sudah lama menemaninya ini menampilkan aksi ngekek lecek dengan durasi kisaran 30 detik. Pada even kali ini, Denada berhasil meraih juara 2 dan 3.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Saya akui di even ini banyak turun burung bagus dan lawannya jelas sangat berat. Tapi melihat Denada masih bisa mendapat podium itu sudah cukup bagi saya. Semoga di even Annivarsary RRM Malang pada Minggu depan Denada bisa membalasnya dengan meraih juara tertinggi,” pungkas H As’ad.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran Anniversary Triple Eight BC berjalan dengan baik bahkan terlihat tanpa ada protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia bertugas, Franky mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicaumania di evennya.

 

H AS’AD MASIH BISA PULANG MEMBAWA TROPI BERKAT LB DENADA.

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini lancar jaya bahkan tanpa ada satupun yang protes. Melihat antusias para kicaumania seperti ini membuat kami semakin optimis untuk menggelarnya kembali tahun depan dengan kemasan yang pastinya lebih baik lagi,” tutup Franky.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

OM FRANKY (TENGAH) BERSAMA PANITIA.

 

JAWARA SESI MB ANNIVERSARY.

 

 

JAWARA SESI AM LESTARI.

 

JAWARA SESI AK KOCEK.

 

***

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

###

 

JAWARA SESI CH TRIPLE EIGHT.

 

JAWARA SESI KENARI STD ALL SIZE ANNIVERSARY.

 

 

JURI LUAR KOTA DIDATANGKAN DI TRIPLE EIGHT.

 

OM DRAM PACHO SUPPORT KINERJA JURI.

 

 

KATA KUNCI: anniversary triple eight bc triple eight bc triple eight bc malang duta kcim kcim cup 3 marco sf

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp