AKSI MURAI BATU N MAX

ANNIVERSARY SRI RATUBC 2 FEAT SEGORO BC SIDOARJO

MB N Max Jadi Bintang Utama, LB Kyla Borong Banyak Juara

Murai batu N Max milik Dimas Sogol dari SGL 21 SF berhasil menjadi bintang utama di gelaran Anniversary Sri Ratu BC 2 feat Segoro BC Minggu, 05 Februari 2023. Sedangkan Love bird Kyla berhasil borong banyak juara.

Murai batu N Max milik Dimas Sogol dari SGL 21 SF berhasil menjadi pusat perhatian, dikarenakan N Max mempunyai durasi kerja yang bagus serta variasi lagu yang komplit.”Penampilannya N Max disetiap kelas yang diikutinya kali ini cukup memuaskan, selalu masuk tiga besar,” buka Dimas Sogol.

 

 

MURAI BATU N MAX (KANAN) SAAT MENJADI JUARA 1 DI KELAS G 36

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G 36, N Max langsung menunjukkan aksi memukaunya. Gaya berdiri tegak seperti cendet serta muntahan tembakan yang bervariasi seperti kenari, cililin dan kapas tembakan yang dibawakan dengan full power. Membuat juri Segoro BC tak segan memberikan koncer A kepada N Max.

Lanjut di sesi murai batu G 24, N Max masih menunjukkan performanya yang apik. Tetapi kali ini N Max kali ini harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama ada nama Sarjana Muda milik Mr. Aris dari Bedjo SDA BF.

 

 

 

Untuk di sesi pamungkas murai batu A, untuk yang ke dua kalinya N Max harus puas duduk di peringkat ke 2. Kali ini N Max harus mengakui keunggulan dari Monster milik Gus Mul dari Andap Asor SF.

“N Max ini burungnya enak mau disetting sujud atau pukulan saja bisa, lagunya juga sangat banyak dan pasti tuntas saat membawakannya. Lagu andalan dari N Max adalah love bird, tapi saya tadi tidak keluar, kalau sudah membawakan lagu love bird bisa sangat panjang” ujar Dimas Sogol.

 

LOVE BIRD KYLA (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA

 

Sementara itu di kelas love bird, ada nama Kyla gaco lawas Adi CK dari Adi CK SF yang berhasil memborong banya gelar kejuaraan. Kyla berhasil memborong juara 1, 1, 1, 2 dan 6 dari semua kelas yang diikutinya.

Mempunyai kekean yang sangat rapat dan durasi kerja yang bagus, menjadi senjata utama Kyla bisa memborong banyak gelar kejuaraan.

“Minggu Kemarin sempat rewel tidak mau jalan di atas gantangan, setelah saya otak-atik settingan beberapa hari penampilan Kyla Kembali bagus. Saya tidak menangka apabila penampilannya kali ini sangat bagus dan selalu setabil disetiap kelas yang diikutinya,” ucap Adi CK.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 36

 

Untuk di kelas cucak hijau, Besti milik Wahana dari Manuk Taek SF berhasil mengunci satu gelar di kelas utama cucak hijau G 24. Mempunyai power yang dahsyat serta tembakan kenari dan prenjak merah betina, membuat juri dan penonton terpukau. Besti pun sukses menjadi sang pemuncak klasemen. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SRI RATU BC 2 FEAT SEGORO BC SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU G 24

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER PEMBUKA

 

 

KATA KUNCI: anniversary sri ratubc 2 segoro bc sidoarjo mb n max lb kyla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp