PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY SP-BC KLATEN

ANNIVERSARY SP-BC KLATEN

MB Primavera dan CH Taro Menangi Kelas Utama, MB Buser Dilipat Ari Trans

Murai batu Primavera dan cucak hijau Taro berhasil meraih podium pertama di kelas utama Anniversary Sumber Pengilon BC Klaten. Tampil impresif, murai batu Buser langusng dilipat Ari Trans dengan bandrol harga 25 juta rupiah.

Anniversary Sumber Pengilon BC (SP-BC) yang digelar pada Minggu, 10 April 2022 Di Kahuman, Ngawen, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain dari Klaten, Boyolali, dan Kartasura, gelaran kali ini hadirkan pertarungan menarik di kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

IQBAL ORIQ TEAM. MB PRIMAVERA JUARA KELAS UTAMA

 

Duel sengit yang tersaji di kelas utama Murai Batu SP-BC akhirnya dimenangkan oleh Primavera, amunisi milik Iqbal Oriq Team. Bersaing ketat dengan Paulla (Mr. Hengky) dan Rudal (Mr. Janto), murai batu ekor hitam ini terlihat menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung sujud-sujud dan menekan lawan.

 

 

Dengan materi lagu beragam dan variatif, Primavera mampu mencuri perhatian juri dengan speed cukup rapat dan gaya sujud yang diayun. Keberhasilan ini menjadi bukti apabila murai batu ekor hitam pun bisa bersaing dengan murai batu ekor putih ketika dalam kondisi terbaik (top perform). Dengan kemenangan ini, Iqbal akan kembali menurunkan Primavera di Anniversary Mendem Joss minggu depan.

 

HENGKY REA REO SF. BORONG JUARA BERSAMA MB PAULLA DAN LB RONDO ROYAL

 

Keberhasilan murai batu Paulla menduduki podium kedua di kelas utama Murai Batu SP-BC dan podium pertama di kelas Murai Batu VIP menunjukkan apabila amunisi milik Mr. Hengky Rea Reo SF ini lumayan stabil dan konsisten. Kalau sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, punggawa Rea Reo SF ini ternyata mulai tertarik pada kelas ekor panjang.

Tak hanya mengukir prestasi di kelas murai batu, Hengky dan kawan-kawan juga berhasil menempatkan love bird Rondo Royal milik Vianno King Arthur Team di peringkat pertama dan ketiga. Dalam gelaran ini, mereka juga menggalang dukungan untuk The Young Maleo #3 yang akan diadakan pada Kamis, 27 April 2022 di Wisata Kali Pelangi, Manisrenggo.

 

ARI TRANS. LIPAT MB BUSER DARI TANGAN MBAH KOMO

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Buser di kelas Murai Batu VIP rupanya membuat Ari Trans langsung melipatnya dari tangan Mbah Komo dengan bandrol 25 juta rupiah. Meski harus puas di posisi kedua karena kalah tos-tosan dari Paulla, Ari mengaku kepincut dengan penampilan Buser yang masuk dalam kriterianya burung yang dicarinya.

Sebagai pemain sarat pengalaman, Ari mengaku memang terus berburu gacoan baru untuk menghadapi sejumlah event bergengsi di Solo Raya. Kalau tidak ada halangan, Buser akan kembali dicoba di PBI Lokal Terkendali Cabang Surakarta yang akan digelar pada Jumat, 15 Apirl 2022 di Gantangan Brawijaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam lomba ini, Mbah Komo yang mengawal cucak hijau Taro milik Theo Snack juga berhasil mengunci kemenangan di kelas utama Cucak Hijau SP-BC. Membawakan materi lagu pelatuk, cililin, kapas tembak, dan tengkek, cucak hijau yang sedang dititipkan di BSB Boyolali ini terlihat menonjol dengan berkali-kali mengeluarkan tembakan panjang dan terdengar jelas.

 

PERWIRA MUDA SF. SUKSES BERSAMA MB LEONIS DAN LB BLUE OCEAN

 

Mengandalkan murai batu Leonis dan love bird Blue Ocean, Perwira Muda SF berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Murai batu Leonis meraih juara 2, 4, dan 4 sementara love bird Blue Ocean meraih juara 1 dan 2.

Mencoba peruntungan di kelas kenari, Putra Moi SF berhasil menempatkan kenari Boaz dan 86 Cendol Dawet di podium pertama kelas Kenari Standar Kecil Bintang dan Sejati. Meski pendatang baru di kelas kenari, Rizqi BG dan kawan-kawan telah membuktikan kalau mereka bertangan dingin dalam memoles burung jenis apapun.

 

PUTRA MOI SF. KENARI BOAZ DAN 86 CENDOL DAWET NAIK PODIUM

 

Di akhir lomba, Edi Gombloh mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. Edi mengingatkan apabila SP-BC mengadakan latber rutin setiap hari Selasa mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG KELAS ANIS MERAH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: anniversary sp-bc klaten primavera buser taro paulla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp