ABAH HUDAN (TENGAH) MENERIMA KUNCI SECARA SIMBOLIS DARI H DHIKA.

ANNIVERSARY SOBAT DF #2

Duta PBI Bersama dan PG SF Pekalongan Sabet Juara Umum, 911 SF Meraih 1 Unit Sepeda Motor

Duta PBI Bersama yang dikomandoi Abah Samsul, Alex Superman, dan Dwi Jalu berhasil merebut juara umum BC pada even Anniversary Sobat DF. Sementara juara umum SF disabet oleh PG SF Pekalongan yang dikomandoi Onie PG.

Ribuan kicaumania dan kekemania dari berbagai daerah ikut meramaikan gelaran Anniversary Sobat DF yang berlangsung di Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo, Minggu 23 Agustus 2020. Tidak hanya peserta dari Jawa Timur yang menyesaki even yang dibuka oleh Bang Boy beserta jajaran pengurus BnR Pusat dan Jatim serta perwakilan dari pemerintahan kota Sidoarjo yang diwakili oleh Dr. H.M. Bahrul Amig, S.Sos, MM, tapi juga peserta dari Bali, Semarang, Jogjakarta, Pekalongan dan masih banyak lagi.

 

 

DUTA PBI BERSAMA BERHASIL MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Duta PBI Bersama berhasil merebut juara umum BC berkat beberapa perwakilannya yang mendominasi tangga kejuaraan, begitu juga dengan PG SF Pekalongan. “Buat teman-teman kicaumania yang ingin meramaikan Piala Raja, kami akan menggelar even tersebut pada 22 November 2020,” tegas Abah Samsul setelah menerima Piala Juara Umum.

911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan, sukses merebut juara pertama kelas Murai Batu Sobat DF G-20 yang memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor Yamah N-Max. Pendekar sang amunisi 911 SF mampu memberikan penampilan terbaiknya dan bersaing sengit dengan Destroyer milik Mario dari Tiada BF dan Lawu gaco Ega Prayudi dari Bhayangkara Delta.

 

PG SF PEKALONGAN MAMPU MENJADI JUARA UMUM SF.

 

Sementara hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Karimun di kelas Murai Batu Mega Bintang G-36 tidak bisa keluar hadiahnya. Kelas bergengsi dengan tiket 5,2 juta hanya diikuti oleh 16 peserta dan kurang dari kuota. “Sayangnya peserta di kelas utama kurang dari 36 dan hanya 16 peserta, jadi hadiah mobil batal kita sabet,” ujar sang perawat Mak Paek milik Abah Zaki yang menjadi pemenang pertama.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

KRU 911 SF SUKSES MENGONDOL 1 UNIT MOTOR YAMAHA N-MAX.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: sobat df anniversary sobat df bnr puspa agro map paek 911 sf pendekar mie kober kober bc alex superman pg sf betet sidoarjo surabaya duta pbi bersama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp