BnR LINE DITERAPKAN PADA EVEN ANNIVERSARY SOBAT DF DI PUSPA AGRO SIDOARJO.

ANNIVERSARY SOBAT DF #1

Dibuka Pukul 10.15, Siapkan Protokol Lomba Selesai Sore

Even Anniversary Sobat DF yang berlangsung di gantangan Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo dimulai pukul 10.15 yang dibuka oleh Bang Boy dan H Dhika Firdian SH, M.Hum. Panitia juga menerapkan protokol lomba selesai sore hari serta BnR Line.

Pembukaan even Anniversary Sobat DF yang sedianya dimulai pukul 08.30 dan berakhir kurang dari pukul 17.00, akhirnya molor dan dimulai pukul 10.15. Molornya jadwal lomba, dikarenakan belum beresnya pengambilan tiket. “Penumpukan peserta di ticketing untuk mengambil tiket lomba, membuat molornya jadwal perlombaan. Tapi kami akan berusaha untuk menyelesaikan lomba sesuai rencana,” buka Budi Robot, selaku ketua Panitia kepada burungnews.

 

 

H DHIKA (TENGAH) BERSAMA BUDI ROBOT DAN BANG BOY.

 

Sebelum pembukaan lomba even yang menggunakan konsep dua lapangan dan membuka total 48 kelas, Ketua BnR Pusat Bang Boy Bersama Penasehat plus ketua pelaksana H Dhika Firdian sempat memberikan wejangan kepada tim pengadil BnR. “Saya minta semua tim juri bertugas dengan baik dan menentukan juara dengan benar. Kalain bertugas sekaligus diketuk hatinya untuk mencari yang terbaik,” buka kedua pentolan BnR Pusat.

Bang Boy dan H Dhika berpesan kepada semua juri untuk tidak main-main dalam bertugas, karena akan ada sangsi keras buat juri yang kurang benar. “Kami akan pantau kinerja juri dan juga melihat kerja burung untuk mendapatkan jawaranya. Kalau sampai ada yang main-main, maka saya akan menindak tegas dengan memulangkannya langsung dari arena lomba,” tegas H Dhika.

 

 

Biar tidak ada dusta diantara kita, Bang Boy kembali menegaskan tim juri untuk mencari burung berkualitas sebagai pemenang dan hak menentukan adalah obyektif. “Jangan bikin kecewa juri BnR dan kami ingin mengikis tim juri dengan membuka kembali diklat juri untuk mencari pengadil terbaik,” terangnya.

Sebelum pembukaan, Bang Boy didaulat untuk memotong tumpeng dan memberikan kepada ketua pelaksana H Dhika yang ditutup dengan doa Bersama. “Mari kita berdoa Bersama supaya gelaran ini bisa berjalan dengan lancer dan sesuai dengan jadwal lomba,” tutupnya.

 

H DHIKA FIRDIAN SH, M.HUM MEMBERIKAN BRIEFING KEPADA TIM JURI BnR.

 

Kontes dibuka dengan melombakan kelas murai batu Black Reagea tiket 300K di lapangan A dan love bird fighter One Love G-36 tiket 80K. Super Kid milik Yudistira dari Deltasari SF mampu membuka kemenangan di kelas murai batu Black Reagea tiket 300K.

Panitia juga menerapkan BnR line pada setiap kelas yang berlangsung dan peserta masih banyak yang belum tahu soal aturan tersebut. Akhir beberapa sesi berikutnya, beberapa peserta sudah pada mulai tertib dan bisa mengikuti aturan BnR Line dengan menempatkan burung serta membuka kerodong pada garis yang telah ditentukan panitia lomba.

 

SEREMONI POTONG TUMPENG OLEH BANG BOY DIBERIKAN KEPADA H DHIKA.

 

Untuk waktu perlombaan pada setiap kelas, tim juri juga bekerja dengan baik mulai dari mulai penilaian burung hingga penentuan juara sesuai waktu yang diharapkan. “Untuk waktu penilaian sendiri masih normal mengacu pada aturan dari BnR Pusat sekitar 10 menit. Untuk waktu perumusan nominasi tergantung kerjanya burung, semakin banyak yang kerja penentuan butuh waktu tambahan tapi tidak lebih dari waktu penilaian,” jelas Blendu, korlap lapangan B.

Even yang menggelontor hadiah 1 unit mobil Karimun dan 4 unit motor ini dihadiri juga oleh perwakilan dari pemerintahan Kota Sidoarjo yaitu Dr. H.M. Bahrul Amig, S.Sos, MM. “Terimakasih kepada panitia Anniversary Sobat DF yang mempercayakan gelarannya berlangsung di kota kami Sidoarjo dan memperkenalkan Sidoarjo di mata kicaumania Nasional serta bisa memperkenalkan wisata daerah dan menjadi agenda tahunan,” terangnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DR. H.M BAHRUL AMIG S.SOS BERSAMA RACHMAT H PERWAKILAN DARI PEMERINTAH KOTA SIDOARJO.

 

H DHIKA DAN BANG BOY BERSAMA TAMU KEHORMATAN DI TENDA VIP.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL DAN 4 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

SUPER KID PEMENANG KELAS PEMBUKA LAPANGAN A MURAI BATU BLACK REAGEA.

 

JAWARA DI KELAS PEMBUKA LAPANGAN B LOVE BIRD FIGHTER ONE LOVE A G-36.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sobat df anniversary sobat df puspa agro bnr line super kid sidoarjo surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp