SATIMAN SF DARI LOMBOK

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

Pemesan Tiket Terjauh Dari Lombok, NTB

Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar di PSBR Jombang pada hari Minggu, 10 Maret 2019 akan jadi even terakbar di Jombang. Daftar pemesan tiket tercatat dari Nusa Tenggara Barat, Bali, Jogja de el el.

Even Anniversary Sengfong Feat Raja Timur bisa dipastikan jadi pestanya pemain anis merah dan cendet. Dari dua jenis burung tersebut, tiket yang terpesan nyaris ludes. Kelas murai batu, lov bird, cucak hijau mengikuti di belakangnya. "Rata-rata pemesan tiket di setiap kelasnya sudah di atas 70 persen," kata Bois, bagian tiketing even ini.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bersama Dewa 99, Anniversary Sengfong Feat Raja Timur akan menjadi even terakbar yang bakl dikenang dari Kota Santri. Penilaian yang fairplay dan tanpa teriak akan diterapkan dengan disiplin tinggi.

Sementara bila membaca daftar nama reservasi tiket, untuk pemesan tiket terjauh masih dipegang dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rahmat mewakili Satiman SF membooking kelas anis merah. Peserta lain yang juga akan berangkat dari Lombok adalah Mr Doni.

 

KRU SATIMAN SF

 

Untuk pengambilan tiket, Kapten Samsul menegaskan, akan dilakukan pada hari Sabtu di Gedung PSBR Jombang mulai pukul 16.00 - 20.00 Wib. "Bila ada yang berhalangan, pengambilan bisa dilakukan di lapangan mulai jam tujuh pagi sampai jam sembilan. Lebih dari jam sembilan sudah tidak dilayani," katanya.

Samsul juga mengingatkan, jadwal main Anniversary Sengfong Feat Raja Timur akan dimulai tepat pukul 10.00 Wib. "Berapapun pesertanya, baik ada atau tidak, lomba akan dimulai tepat jam sepuluh pagi. Dewa 99 sangat disiplin soal waktu, jadi ini juga harus diperhatikan," tambahnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary sengfong feat raja timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp