H TAUFIQ DAN KAPTEN SENGFONG DAN TROPI MINIATUR RINGIN CONTONG

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR JOMBANG

Siapkan Tropi Mewah Miniatur Ringin Contong

Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar 10 Maret 2019 di PSBR Jombang mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Tropi miniatur Ringin Contong disiapkan sebagai penghargaan kepada sang juara.

Gelaran Anniversary Sengfong Feat Raja Timur memang masih satu bulan lagi, tapi gaungnya sudah menggema di kancah nasional. Ini tidak lepas dari dukungan sejumlah pemain papan atas dan tokoh kicauan di Blok Timur, Tengah, Barat hingga luar pulau seperti Bali dan Kalimantan.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Kapten Samsul selaku Ketua Pelaksana Lomba mengingatkan, agar para pemain segera reservasi tiket sebelum kehabisan. Karena, meskipun gelaran masih satu bulan lagi, pesanan tiket terus mengalir. Stock tiket di sejumlah kelas mulai menipis.

"Tiket yang kami pakai adalah tiket gesek, jadi pemesanan tiket bukan untuk pesan nomor gantangan. Kami ingin menjaga lomba ini berlangsung fairplay," cetus Kapten Sengfong atau Kapten Samsul yang melejit lewat cendet Roller Speed.

 

H SUGENG DISTRO, AGUS PIA DAN SANGKAR KWK SUPORT ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

 

Tropi miniatur Ringin Contong yang dibuat dari bahan kayu jati akan menambah greget kompetisi yang akan jadi even tahunan dan kebanggaan Kicaumania Jombang. "Tidak hanya tropi juara umum BC dan SF, tropi miniatur Ringin Contong juga kami berikan sebagai penghargaan kepada semua gaco yang meraih juara di even ini," lanjut Kapten.

Dukungan dari berbagai kalangan pun terus mengalir. "Kami dari Antasari BC akan all out berangkat ke Jombang untuk mengikuti even Anniversary Sengfong Feat Raja Timur," kata H Sugeng Distro, Ketua Antasari BC yang diamini Agus Pia dari kediri.

 

 

Doorprize menarik juga disiapkan oleh panitia, diantaranya adalah sumbangan dari Sangkar KWK yang memberikan tebok eksklusif khas KWK. Burungnews juga menyiapkan doorprize kaos spesial edisi khusus untuk gelaran ini.

"Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Dukungan teman-teman memberi energi dan semangat yang luar biasa kepada kami," kata H Taufiq, pemain spesialis anis merah yang menjadi Ketua Penyelenggara Anniversary Sengfong Feat Raja Timur.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H FARID DAN KAPTEN SENGFONG

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary sengfong feat raja timur jombang tropi mewah miniatur ringin contong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp