HARI SUBDENPOM JEMBER MERAJAI KELAS MURAI BATU

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #6

Tolak Tawaran 150 Juta, Siap Tampil di Anniversary 7371 Indonesia

Di Anniversay Seng Fong Feat Raja Timur di Jombang Minggu 10 Maret, ada transfer 120 juta untuk seekor anis merah. Di kelas murai batu juga hampir terjadi transfer dengan nominal lebih besar. Sayang transaksi ini belum Deal.

Harga murai batu yang sudah kerap meraih prestasi, memang tidak ada nominal batasannya. Bahkan harga di angka 1 Milyar pun, ada yang berani membayar untuk seekor burung ekor panjang ini. Tapi bagaimana jika murai batu yang hanya turun 2 kali di even, sudah tembus tawaran 150 juta tapi belum dilepas? Itulah yang menjadi keputusan Heri, pemilik murai batu Nobita.

 

 

 

Tampil mengejutkan dengan nyaris menyabet hatrik di gelaran Seng Fong Feat Raja Timur Jombang, Nobita milik Heri dari Subdenpom BC Jember, langsung menjadi incaran para kolektor murai batu berkantong tebal. “Ini even kedua untuk Nobita. Sebelumnya Nobita saya mainkan di even MMS di gantangan Dewa 99 Sidoarjo. Saat itu penampilan perdana pasca mabung, dan Alhamdulillah mampu bersaing dengan peserta full gantangan,” kata Heri.

Murai batu yang baru 3 bulan ia tangani ini, memang tampil mendominasi di tengah kepungan murai batu papan atas yang berlaga di even paling spektakuler sepanjang sejarah perburungan di kota Santri ini.

 

HERI MASIH TAHAN NOBITA MESKI DITAWAR 150 JUTA

 

Memiliki segudang materi lagu yang memang diidolakan para pengadil lapangan, Nobita juga dianugrahi volume lantang menggelegar. Oleh sebab itu, banyak murai batu yang menjadi kompetitornya di atas arena, terdiam saat Nobita memuntahkan tembakan-tembakan dahsyat seperti cililin, love bird, gereja tarung, dan tengkek buto dengan durasi panjang.

Selain unggul dari segi materi lagu, Nobita juga mahir mencuri perhatian juri dengan gayanya yang aktif memainkan ekor lenturnya, kala mengambil nafas untuk memuntahkan isiannya. Diakhiri dengan gaya sujud, Nobita sukses 2 kali mendapat bendera koncer A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Saat Nobita sudah dua kali juara 1 ada yang datang dan menanyakan harganya. Saya buka 200 juta pada waktu itu. Saat turun di sesi ke 3, Nobita yang masih mampu juara 3, orang itu datang lagi dengan menyodorkan tawara 150 juta. Saya bilang belum dilepas kalau dengan harga 150 juta. Setelah itu saya pulang,” pungkas pemilik arena Subdenpom BC Jember ini.

Di tangan Heri, Nobita memang masih dua kali diturunkan di even akbar. Pertama di even Anniversary 5th MMS Sidoarjo di arena Dewa 99 (10/2) dengan juara 3, 5 dan 9, dan ke dua di Anniversary Seng Fong Feat Raja Timur Jombang dengan prestasi juara 1, 1, 3.

 

HERI BERSAMA PARA PUNGGAWA SUBDENPOM BC JEMBER

 

Heri mendapatkan Nobita dari salah satu pemain murai ternama di Blok Timur dalam kondisi mabung. Sebelumnya Nobita memang sudah langganan menyabet prestasi di berbagai gelaran akbar saat di tangan pemilik sebelumnya. “Dulu waktu on fire memang sudah lama saya incar, tapi belum rela dilepas sama pemiliknya kala itu. Saat dalam kondisi mabung, akhirnya saya bisa men-take over murai batu yang saya idam-idamkan ini.”

Dengan semakin garangnya penampilan Nobita, Heri memberi sinyal akan menurunkan Nobita dalam gelaran Anniversary Team 7371 Indonesia Minggu 17 Maret 2019 di gantangan Dewa 99 Sidoarjo.

 

 

“Untungnya jauh-jauh hari tiket sudah saya amankan. Kabarnya tiket kelas murai batu sudah ludes terjual untuk even 7371 besuk. Selain bawa Nobita, saya juga bawa gaco yang satunya lagi buat pelapis jika Nobita kelelahan. Karena istirahatnya hanya satu Minggu,” kata Heri.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LENGKAP ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #1 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #2 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #3 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #4 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #4 KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: anniversary sengfong feat raja timur anniversary 7371 indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp