SOKEPETZ SF SIDOARJO. PRILY STABIL DI JALUR JUARA DAN BAWA 3 GELAR JUARA.

ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR #7

Habiskan 3 Pasangannya, Prily Stabil di Jalur Juara, Yank 86 Hatrik di kelas Love Bird Dewasa

Prily stabil di jalur juara pada kelas balibu, 3 pasangan sudah menjadi korban keganasannya sebagai kawan untulan. Hampir menyapu bersih semua kelas yang dilombakan, Yank 86 gaco H Samsul sukses merebut hatrik juara pertama di kelas love bird dewasa.

Diusianya yang keempat bulan, Prily semakin matang dalam meraih prestasi di kelas balibu pada semua lomba yang diikutinya. Sudah banyak gelar juara yang diraih burung milik Mas Petz dan hari ini tampil stabil dengan merebut gelar juara 2, 3, dan 1.

 

 

BARET DAN PRILY JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Prily merupakan hasil breeding sendiri dari Ring Sokepetz dari indukan yang berasal dari kota Solo, terlihat ngekek mulai berusia 2,5 bulan membuat sang empunya yakin gaconya bisa meraih prestasi dalam suatau lomba. “Sejak usia 2-2,5 bulan Prily sudah mulai rajin ngekek dan saya mulai belajar turun pada latberan hasilnya bisa masuk tangga juara,” ujar Mas Petz kepada burungnews.

Memasuki usia 3 bulan, Mas Petz mulai berani menurunkan Prily pada latpres dengan hasil diluar ekspektasi yaitu meraih gelar love bird paud terbaik. “Melihat Prily bisa tampil bagus pada latpres, saya lalu mencoba turun pada even MMS bulan Februari dengan hasil menempati posisi 4,” terangnya.

 

BULLDOG MILIK ADAM BISMA JUARA 3 DAN 1 KELAS BALIBU.

 

Pada sesi A Prily menempati posisi dua, kalah dari Baret milik Dney dari KLB, sesi B yang dijuarai Bull Dog milik Adam Bisma disusul Pandora dan Prily di posisi ke dua dan ke tiga. Akhirnya yang diimpikan Mas Petz berbuah manis, Prily mampu menjadi pemenang pertama pada sesi C disusul Kaisar dan Semar.

Hasil positif Prily pada even Anniv Seng Fong feat Raja Timur, Mas Petz semakin tertantang untuk turun pada even berikutnya. “Saya adalah pemain baru mas, jadi wajar kalau gembira bisa merebut 3 gelar pada even akbar di Jombang. Saya berani turun lomba karena diajak Mas Halim, sayangnya hari ini tidak bisa hadir mendampingi,” kekehnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ada cerita menarik soal Prily yang setiap hari dirawat Ceblong, sebelum meraih hasil apik hari ini, Mas Petz menceritakan kalau Prily sudah habis 3 pasangan dan kali ini adalah pasangan yang keempatnya. “Tiga pasangan sudah tidak ada karena kebringasan Prily, mudah-mudahan dengan yang ini cocok dan bisa membuatnya stabil dalam lomba,” harapnya.

Di kelas love bird dewasa, Yank 86 benar-benar tampil istimewa pada gelaran Seng Fong feat Raja Timur yang berlangsung di PSBR Jombang. Burung milik H Samsul dari STMJ 86 Kepanjen nyaris merebut juara pertama pada semua kelas yang dilombakan.

 

YANK 86 HATRIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Pertarungan sengit terlihat pada sesi pembuka kelas burung paruh bengkok yaitu sesi C, Zidane, Yank 86 dan Tai Tzu Ying bertarung sengit untuk mendapatkan yang terbaik. Zidane milik Teguh dari S43MO BC akhirnya keluar sebagai pemenang disusul Yank 86 dan Tai Tzu Ying.

Sesi kedua yang melombakan kelas tertinggi yaitu kelas A Yank 86 mulai menunjukkan kualitasnya hingga mendapatkan sebutan istimewa 2. Yank 86 yang tampil sebagai pemenang ditempel ketat oleh Syawal milik Khohar dari Bengkel SF dan Tai Tzu Ying milik Hnr Surabaya.

 

ZIDANE JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD C.

 

Dua sesi tersisa yaitu love bird B dan D akhirnya disapu bersih oleh Yank 86 meski dari pagi hingga malam hari tampil stabil. Kiky pemilik Tai Tzu Ying merasa bangga meski gaconya belum bisa meraih gelar tertinggi karena Tai Tzu Ying bisa mendapatkan sebutan super. “Biasanya Tai Tzu Ying durasinya hanya panjang tapi lecek dengan jeda rapat, hari ini kok bisa mendapatkan sebutan super mendekati istimewa,” girangnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAI TZU YING DUA KALI MENEMPATI POSISI 3.

 

SOKEPETZ SF DAN JAYA ABADI JUARA 2 DAN 3 BALIBU B.

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary sengfong feat raja timur dewa 99 psbr jombang sengfong raja timur gendam dollar ae 1 madiun mahadewa ade irawan harley new harley prily yangk 86 sokepetz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp