CREW ANNIVERSARI SECTOR POJOK PACO FEAT G4

ANNIVERSARY SECTOR POJOK PACO FEAT G4 – BATU MALANG

Adu Kualitas LB Reguler, Bertabur Bintang di Semua Kelas, Gaco-gaco Berbagi Podium

Pertemuan hebat di kelas love bird reguler, tuan rumah dari Kota Batu, Cerewet yang dikawal Lilia WAP KWB, harus menghadapi para rivalnya Roger yang diusung Laykan MBC. Kegembiraan dengan kemenangan double winner juga dirasakan Prajurit milik Basori KIMR di kelas Kenari Isian, Pesona milik dari Anggita SKJ SF di kelas LB MP 150.

Gelaran pertama Anniversary Sector Pojok Paco Feat G4, yang diadakan di gantangan New Gelora Arjuna, Kecamatan Bumaji, Kota Batu, Minggu, 22 Desember 2019, cukup berkesan dengan hadirnya kicau mania dari segala penjuru.

 

 

BANG DRAM PACO BERSAMA AGUS GEDEX G4

 

Pertarungan hebat dan sengit, sering kali menghiasi di setiap sesinya. Kolaborasi antara, tim juri dari New Gelora Arjuna, dengan Tim Juri dari Paco Malang membuat tantangan tersendiri. “Berkolaborasi seperti ini, merupakan hal yang baru bagi kami,” ucap Bang Dram selaku Ketua Sector Pojok Paco.

Di kelas Anis Merah kali ini, Bomber milik dari Bang Jo Godzila, harus menghadapi rival beratnya Ballet milik dari Fachri KWB. Dengan usaha keras,dan mental berjuang tinggi, kedua raja teler ini sukses kumpulkan poin kemenangan, hingga amankan juara 1 dan 2.

 

LB CEREWET BERSAMA WAP KWB

 

Tak hanya itu, di kelas Kacer juga mengalami guncangan hebat, adanya burung-burung terbaik yang diusung di gelaran ini. Pertemuan menarik antara Dolar milik H Erwin Purwakanda, versus Moenmoen milik dari Andre Malang, yang sama-sama memiliki kualitas dalam menampilkan aksi menawan, diiringi tarian esotiknya. Kedua burung istimewa ini harus puas dengan score imbang.

Berbagi podium juga terjadi di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kenari Std, dan juga love bird MP 80. Dari pengamatan Burungnews.com, dari awal sampai akhir, gelaran bisa dikatakan hampir tidak ada kendala yang berarti.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LB REGULER PACO A

 

PEMEMENANG LB MP 150 TERBAIK

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA LB MP 150 PACO

 

JAWARA LB MP 80 G4 B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA MURAI BATU ANNIVERESARI

 

JAWARA CUCAK HIJAU PACO A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA ANIS MERAH ANNIVERSARI

 

PEMENANG KENARI STD TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMENANG BURUNG KACER TERBAIK

 

JAWARA KENARI STD G4 A

 

 

JAWARA KACER PACO A

 

JAWARA CENDET PACO A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary sector pojok paco feat g4 – batu malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp