PANITIA. SUKSES GELAR ANNIVERSARY SB 0274 SF JOGJA

ANNIVERSARY SB 0274 SF YOGYAKARTA

MB Redder Borong Juara, Kenari Rulex Tampil Cemerlang

Murai batu Redder berhasil memborong gelar juara di gelaran Anniversary SB 0274 SF Yogyakarta, Minggu 19 Januari 2020. Aksi borong juara Redder sekaligus mengantarkan Jolodong SF sebagai juara umum.

Murai batu Redder milik Den Vino dari Jolodong SF tampil ganas dengan isian love bird, disambung kenari dan kapas tembak yang dibawakan dengan rol tembak yang begitu kental. Redder juara bertahan di Jawara Kicau gelaran Ronggolawe Jogja, sukses melumat habis juara 1 dua kelas.

 

 

JOLODONG-MB REDDER & KACER N-MAX ANTARKAN JOLODONG SF JUARA UMUM

 

Didukung penampilan mewah kacer N-Max yang berhasil menempatkan dirinya di posisi 1,2 membuat Den Vino Jolodong SF keluar sebagi juara Single Fighter. Juara Bird Club diraih Bintang Utara setelah banyak mendapat dukungan jago-jago handal yang meraih poin penuh. “Bintang Utara BC selanjutnya incar Gajah Mada Cup,” jelas salah satu personil Bintang Utara BC.

Fian kembali membawa pulang juara, lewat aksi mentereng kenari Rolex yang melontarkan suara melengking super panjang. Rolex yang berbody mungil dan warna kuning membawakan irama lagunya syahdu, kerjanya ngedur tak banyak polah hanya terlihat kepalanya gela-gelo kakan kiri. Padahal cuaca panas menyengat saat Rolex beraksi, seoalah tak ada masalah dan tetap manteng kerjanya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Rolex belum lama meraih juara 2 di BnR Award Cibubur, sebelum digantang terlebih dulu harus dicas dengan kenari. ”Rolex kalau sudah dicas dengan kenari warna hijau digantang tanpa nunggu lama langsung dor,” jelas Fian mantap.

Penampilan kenari Raja Kencan jagoan milik SKC Jogja Team patut mendapat acungan jempol. Jago gaek ternyata masih mampu bersaing dengan jago-jago muda yang lebih agresif. Raja Kencana sudah jadi indukan dan sudah mengeluarkan anakan cukup banyak. “Sudah banyak anakan Raja Kencana, menyebar tak hanya di Jogja tapi yang ke luar kota lumayan banyak,” jelas salah satu personil SKC Jogja.

 

AGIL. CH AKSARA TERUR BERKIBAR

 

Agil kembali membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal cucak hijau Aksara yang sebelumnya juara 1 di Kliwon Day Sengkan. Aksara milik Ari KRP kini dipercayakan Agel, ditangan Agil baru dicoba dua kali dari keduanya semua berhasil meraih juara 1.

“Aksara di rumah tidak boleh dengar suara murai batu, di tempat mas Ari Krupuk ada murai, makanya saya suruh pegang,” jelas Agil yang kini di rumahnya punya 4 ekor cucak hijau sudah siap tempur. 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Kekompakan dan semangat terus diperlihatkan Sedulur Gantangan Jogja, Andika dan kawan-kawan makin rajin menyambangi gantangan. Jagonya kini sudah mulai tampil salah satunya kenari Cak Lontong menyumbangkan poin penuh ke Bintang Utara BC, “Kita ke gantangan mengutakan persaudaraan, kalau memang burung juara itu bonus,” jelas Andika kepada burungnews

Juara 1-5 kelas kenari dan cendet berhak mengikuti kelas BOB. Booyah milik Gerry/Rizky keluar sebagai juara 1.Kenari BOB Std Kecil dimengangkan Eng Ing Eng milik milik Andang – Chandra JR. Adapun BOB Cendet Unicrown milik Ari Tekle PMBS keluar sebagi juara 1.

”Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ucap Rudy RKJ di akhir lomba.

 

FIAN. KENARI ROLEX SIKAT JUARA 1

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

SEDULUR GANTANGAN JOGA. MAKIN KOMPAK DAN SEMANGAT BERSILATURAHMI

 

SKC JOGJA TEAM. RAJA KENCANA JAGOAN GAIK MASIH BERTAJI

 

ROLEX IN ACTION

 

 

RUDY RKJ. KETUA PANITIA KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

JOLODONG SF. KELUAR JUARA SINGLE FIGHTER

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp