ANDRIAN/AJI. CH GROBER JUARA 1 KELAS UTAMA

ANNIVERSARY SB 0274 SF

Sikat Kelas Utama, CH Grober Siap Turun 2 Lomba dalam Sehari

Penampilan menggetarkan diperlihatkan cucak hijau Grober milik Andrian/Aji di Anniversary SB 0274 SF. Minggu19 Januari 2020. Grober tampil habis-habisan di kelas utama Cucak Hijau Anniversary, sayapnya sampai bergetar kencang.

Lawan yang mesti dihadapi juga tangguh-tangguh. Banyak burung ngetop turun di sini, seperti Giok Sakti milik Teddy BKS, Arjuna milik Sarif, dan Bumeran milik Agus Ulo.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tidak mudah bagi Grober untuk lolos dari kepungan lawan. Ia harus bekerja keras, tidak kendaor dari awal sampai akhir. Grober akhirnya menempati podium atas, diikuti Giok Sakti dan Arjuna.

Tiga kelas cucak hijau di event ini pesertanya meriah. Grober turun dua kelas, satu kelas yang lain yaitu Sorowajan tembus lima besar. Grober memiliki keunggulan dalam membawakan irama lagunya panjang-panjang. Setiap kali mengeluarkan tembakan selalu keras, sehingga menyita perhatian para juri.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Seakan tahu turun di kelas utama dengan hadiah yang paling besar, begitu digantang di kelas Anniversary langsung tancap gas, hingga tak terkejar lawan.

Ini bukan yang pertama bagi Grober untuk tampil ngotot dan habis-habisan di kelas utama. Grober tercatat sudah melakukannya di Kalasan beberapa waktu lalu. Waktu itu, Grober juga memborong juara 1 dua kelas.

 

 

Penampilan Grober yang terus menanjak tajam, membuat Andrian/Aji berencana menurunkan kembali di Taman Kuliner dan Kronggahan makin. Sabtu, 25 Januari ada gelaran cukup menarik BRI Sleman Menyapa di Taman Kuliner, dan Latpres Spesial di Kronggahan.

”Kita liat keadaan dulu besok, kalau memang memungkinkan dan ada jeda waktu yang cukup jadwalnya, bisa gas ke dua tempat. Kita juga siap turun di event yang lebih besar seperti Sweet Valentine pada 16 Februari.”

 

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary sb 0274 sf andrian/aji cucak hijau grober

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp