SINOM SF BORONG GELAR DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.


ANNIVERSARY SAWUNGGALING BC SURABAYA #2

Persaingan Sengit MB Ki Suro dan Raja Sinom, Wiro Sableng 212 Sabet Gelar Cucak Hijau Terbaik

Ki Suro milik Kaji Amien dari Sima BC bersaing sengit dengan Raja Sinom milik Wasis dari Sinom 95 SF pada Anniversary Sawunggaling BC dan Sedekah Bumi, Minggu 6 Oktober 2019. Sementara Wiro Sableng meraih gelar Cucak Hijau Terbaik.

Penentuan gelar murai batu terbaik akhirnya ditentukan lewat TOS, karena Ki Suro dan Raja Sinom meraih gelar juara yang sama, dua kali juara pertama dan sekali juara tiga. Raja Sinom akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas ekor panjang dan menang TOS atas Ki Suro.

 

SIMA BC GACONYA MB KI SURO TAMPIL MEWAH.

 

Ki Suro salah satu gaco andalan Sima BC milik Kaji Amien mampu tampil stabil dengan merebut nyeri juara pertama pada sesi murai batu A dan B, serta menduduki posisi 3 pada sesi murai batu G-16 B. Tonjolan cililin, greja tarung, sogon, dan cucak cungkok menjadi lagu andalan Ki Suro yang dirawat Cak Blontank.

Pada sesi A Ki Suro bersaing dengan Jipang milik Kaji Dedy dari Metro BC dan Raja Sinom andalan Wasis dari Sinom 95 SF. Sedangkan pada sesi B Ki Suro unggul atas Dexter Jr 1196 milik Gandhos dari One Center Mojokerto dan Papua gaco milik Cuan SF.

 

PELANGI DAN PREDATOR JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

Menurut Blontank, Ki Suro merupakan hasil breeding dari Ring Sima sendiri dan baru berusia 2 kali urakan. Meski burung muda, Ki Suro sudah mendapatkan banyak gelar juara seperti di Probolinggo Cup juara 1 dan 5, Road to Anniv Dewa 99 nyeri juara pertama dan merebut gelar murai batu terbaik, serta menjadi pemenang pertama di kelas utama pada even Anniv JAS & AKG.

Soal perawatan harian tidak ada yang spesial, Ki Suro setiap jam 5 pagi diembunkan sampai pukul 8 pagi lalu diberi EF 3 ekor jangkrik. Selepas itu main full kerodong sampai pukul 5 sore dan di angin-angin kembali plus mandi sore plus jangkrik 3 ekor.

 

 

Rawatan jelang lomba tidak beda jauh dengan rawatan harian diberi 3 ekor jangkrik dan 1 sendok kroto pada H-1. Saat dilapangan, Ki Suro wajib dijauhkan dari burung lain supaya tidak bocor. “Setelah turun sesi pertama, 2 ekor Jangkrik wajib diberikan untuk turun pada sesi berikutnya,” terang Blontank kepada burungnews.

Raihan sama juga diperoleh Raja Sinom milik Wasis dari Sinom 95 SF dengan merebut 2 gelar juara pertama dan sekali juara 3. Raja Sinom merebut 2 gelar juara pertama pada sesi C dan sesi G-16 A, satu gelar lainnya diperoleh pada sesi murai batu A yang menduduki posisi 3.

 

PRAMBODO GACO LAIN HENDRI EMBONG WUNGU JUARAI CUCAK HIJAU B.

 

Tonjolan Cililin, love bird, kenari, dan srendet menjadi lagu andalan Raja Sinom yang merupakan hasil dari kandang Sinom 95 SF sendiri. Gaya hormat juri menjadi nilai plus Raja Sinom yang akhirnya berhasil membawa pulang gelar murai batu terbaik.

Selain sukses lewat Raja Sinom di sesi murai batu, Wasis juga berhasil membawa pulang 3 gelar juara pada sesi cucak hijau. Lewat gaconya Wiro Sableng 212, dua gelar juara pertama plus sekali juara 3 berhasil disabetnya.

 

CH WIRO SABLENG 212 GACO ANYAR WASIS SABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Dua gelar juara pertama disumbangkan pada sesi cucak hijau G-16 A dan B, serta sekali juara 3 pada sesi cucak hijau B. Tonjolan cililin, kenari dan kapas tembak plus gaya jamtrok menjadi ciri khas burung andalan Wasis.

Wiro Sableng 212 berhasil merebut juara pertama sesi G-16 A yang bertarung sengit dengan Predator milik Ranu Metro dan Hummer andalan Haris Cobra. Sementara pada sesi B yang diambil 2 pemenang sukses direbut Wiro Sableng 212 lagi yang berduel dengan Hummer.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kelas cucak hijau A menjadi milik Pelangi gaco Wandi dari Metro BC disusul Marques gaco Hendri dari Embong Wungu SF dan Predator milik Ranu Metro. Prambodo gaco lain Hendri Embong Wungu sukses mengamankan gelar juara pada sesi B disusul Predator dan Wiro Sableng 212. “Hari ini Predator tampil apik dan stabil dengan merebut gelar juara 2, 3, dan 2,” ujar Ranu kepada burungnews.

Metro BC yang mewakili Duta Khofifah Cup I lewat sang leader, Jito akan terus membawa nama Duta Khofifah Cup I saat turun lomba dengan membawa gaco terbaiknya. “Hari ini kami sukses lewat CH Predator dan Pelangi serta MB Jipang dan Adhipati,” tutur Cak Jito.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SAWUNGGALING BC & SEDEKAH BUMI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB KI SURO MILIK KAJI AMIEN NYARIS MEREBUT HATRIK.

 

RAMBO MENCURI KEMENANGAN DI SESI G-16 B.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

CH HUMMER MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

 

METRO BC BERKIBAR DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary sawunggaling bc sawunggaling bc surabaya sedekah bumi kozo duta khofifah cup i banaspati burungnews sinom 95 sf sima bc metro bc ki suro raja sinom predator wiro sableng 212

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp