DUTA KHOFIFAH CUP I SABET JUARA UMUM BC.


ANNIVERSARY SAWUNGGALING BC SURABAYA #1

Duta Khofifah Cup I Sabet Juara Umum BC, Banaspati Ngekek Terpanjang 3 Menitan

Duta Khofifah Cup I berhasil menrebut jaura umum BC pada even Anniversary Sawunggaling BC yang bertepatan juga dengan Sedekah Bumi, Minggu 6 Oktober 2019. LB Banaspati merebut gelar burung ngekek durasi terpanjang sekitar 3 menitan.

Beberapa gaco andalan Duta Khofifah Cup I mampu menguasai podium pada berbagai kelas, seperti di kelas kekean dan juga ocehan. Salah satu poin disumbangkan oleh Kozo milik Barra Aisyah yang berhasil membawa pulang 5 gelar juara pertama dan sekali menempati posisi empat.

 

PUTRA BB SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Keberhasilan Kozo merebut 5 gelar juara pertama, membuat burung milik Barra Aisyah menggondol gelar burung terbaik dan tidak ada lawan yang menyainginya. “Setelah kemarin sukses merebut 3 gelar juara pertama, sekarang Kozo mulai tampil lebih apik dengan merebut 5 kali juara pertama,” ujar sang perawat kepada burungnews.

Raihan apik juga diperoleh Banaspati milik Koko dari MD Fict MS yang sukses merebut gelar love bird dengan kekean terpanjang. Banaspati mampu ngekek dengan durasi 3 menit lebih tanpa berhenti dan berhasil mendapatkan bonus. “”Banaspati biasanya rajin ngekek dengan sebutan P1, tapi hari ini durasinya mulai keluar dan ngekek dengan sebutan istimewa 21 atau sekitar 3 menitan,” girang sang empunya burung kepada burungnews.

 

 

Di kelas love bird baby M1, Sruntul andalan H Bagoeng dari Putra BB SF mengunci gelar juara pertama pada sesi A, sementara sesi B menjadi milik Mustika gaco Pam Pam dari SGBT SF. Dongfeng milik H Kriss perwakilan dari Duta Khofifah Cup I nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird paud.

Pada sesi A, Dongfeng menjadi sang jawara disusul Sapu Jagat milik Abah Doni Polo dari SBC dan Rara gaco Budi dari Dukuh Pakis. Sapu Jagat mampu memperbaiki hasil pada sesi B dengan menjadi pemenang pertama disusul Dingfeng dan Koper milik MM Keni dari All Star.

 

BANASPATI MENDAPATKAN SEBUTAN TERTINGGI ISTIMEWA 21.

 

Prestasi stabil juga diperoleh Yasin milik Brams dari Saigon BC dengan merebut 3 kali juara kedua pada sesi M3 A, B, dan P1 A. Di kelas love bird fighter, Brendy milik H Saini sukses mengunci gelar pada sesi A diikuri Dewa dan Sewex, sedangkan pada sesi B menjadi milik Bio Paulin gaco anyar Abah Sigit dari HKS.

Panitia juga melombakan kelas jalak suren yang direbut Falconi gaco Satrio Adji disusul Boomerang. Di kelas kacer disabet Power Metal diikuti Kipas di posisi dua, sementara di kelas kenari menjadi milik All Part 2 gaco Sugeng Eko yang bertarung sengit dengan Konflix milik Dian P.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SAWUNGGALING BC & SEDEKAH BUMI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

BRAMS HANTARKAN LB YASIN JUARA 2 TIGA KALI.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary sawunggaling bc sawunggaling bc surabaya sedekah bumi kozo duta khofifah cup i banaspati burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp