2 GACO MILIK H M HIDAYAT SUKSES SAPU BERSIH KELAS UTAMA

ANNIVERSARY SATRIA MUDA 3 FEAT SKM – SIDOARJO, #2

Dua Amunisi H M Hidayat Yaitu Lambada Reborn dan Jupiter Sapu Bersih Kelas Utama + VIDIO

Dua Amunisi H M Hidayat yaitu Lambada Reborn dan Jupiter sukses sapu bersih kelas utama pada gelaran Anniversary Satria Muda Cup 3 di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (3/3). Pada sesi Anniversary A Jupiter sukses menduduki tahta jawara, di sesi Anniversary B Lambada Reborn sukses mendominasi dan menjadi jawaranya.

Kita bahas di kelas utama B, Lambada Reborn milik H M Hidayat dari Team 76 sukses kembali tampil dengan kestabilannya dan mendominasi di sesi Anniversary B. Kesuksesannya dalam membawakan variasi lagu yang powerfull ditambah dengan gaya sujudnya, Lambada Reborn berhasil tampil nyentrik di sesi Anniversary B. Hal inilah yang membuatnya tak diherankan lagi jika Lambada Reborn mendapatkan bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara mutlak di sesi Anniversary B.

 

 

Dibalik kesuksesan performanya, ternyata saat ini Lambada Reborn kondisinya kurang baik. Pada saat 1 minggu sebelum lomba, area mata Lambada Reborn ngerebung. Menurut Ko Gun selaku yang memegangnya, mungkin gak lama ini saatnya Lambada Reborn istirahat.

"Jujur kondisi Lambada Reborn hari ini kurang baik. Satu minggu sebelum lomba area matanya sudah ngerebung. Namun saya masih senang tadi, pada sesi Anniversary B ia tampil cukup baik ", ujar Ko Gun dari Team 76.

 

MB LAMBADA REBORN SUKSES MENJADI JAWARA SESI ANNIVERSARY B

 

Kita beralih di sesi Anniversary A, salah satu amunisi apik milik H M Hidayat dari Team 76 yaitu Jupiter sukses menjadi jawaranya. Pada sesi Anniversary A, Jupiter sukses tunjukkan performa yang memukau. Variasi tembakan serta performa yang stabil membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Apalagi ditambah dengan tembakan yang pedas membuatnya tampil cukup nyentrik. Tak hanya itu, tembakan pedasnya juga dibawakan oleh jupiter dengan panjang-panjang. Berkat itulah, Jupiter sukses mendapat bendera koncer A yang membuatnya menjadi sang jawaranya. [IG]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SATRIA MUDA 3 FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

LAMBADA REBORN NGEREBUNG AREA MATA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

MB JUPITER SUKSES MENJADI JAWRA SESI MURAI BATU ANNIVERSARY A

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary satria muda 3 skm sidoarjo h m hidayat lambada reborn jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp