PEMILIK CENDET BILAL BERSAMA CENDETER MOJOKERTO

ANNIVERSARY ROSABELLA BC MOJOKERTO, #2

MMM Berkibar Lewat Pasopati dan Gajah Mada, Cendet Bilal Menggebrak di Sesi Awal

Nama Murai Mania Mojokerto (MMM) berkibar di 1 Tahun Anniverary Rosabella BC lewat gaco Pasopati dan Gajah Mada. Sedang cendet Bilal dari Sidoarjo bikin kejutan dengan raihan juara 1 di sesi A.

Gelaran Setahun Anniversary Rosabella BC, yang beralamat di TBI, Kota Mojokerto, Minggu, 28 Agustus 2022 berjalan lancar, tertib, dan ramai peserta. Dikawal juri-juri ABN Rosabella, acara ulang tahun gantangan milik Agus Rosabella ini juga diramaikan dengan hiburan musik dangdut.

 

 

KELAS MURAI BATU SENGIT PERSAINGANNYA

 

Agus Rosabella dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir dalam gelarannya. Ia ingin memberikan yang terbaik buat kicaumania, salah satunya memberikan hiburan di sela-sela lomba dan penjurian yang fairplay.

Kelas murai batu bisa dikatakan adalah kelas yang paling sengit persaingannya. Banyak gaco-gaco terbaik yang ikut meramaikan gelaran yang tempatnya nyaman itu.

 

 

Dari sekian banyak gaco-gaco itu, yang mencuri perhatian adalah Pasopati milik Fuad MMM yang berhasil duduk di posisi juara 1 di salah satu kelasnya. Pasopati mencuri perhatian dengan gayanya yang sujud. Pasopati akhirnya menang mutlak di salah satu sesi.

Gaco dari MMM lainnya adalah Gajah Mada milik Kemas MMM. Gaco yang dijoki Mr Gleno ini berjaya di sesi 110K dengan raihan juara 2. Sedang di sesi 75K gaco ini juara 1.

 

MR FUAD PEMILIK MB PASOPATI YANG MULAI NAIK DAUN

 

“Gaco-gaco MMM menguasai Rosabella BC, alhamdulillah bisa membanggakan MMM,” ujar Kemas.

Mr Gleno mengatakan jika semakin malam, Gajah Mada justru makin baik tampilannya. “Sayang sujudnya tadi agak kurang,” ujar joki handal yang sempat viral saat ikut membawa Harley milik H Mamung di tiket 25 juta.

 

MR KEMAS, MR GLENO DAN MADIK AZKA KAWAL MB GAJAH MADA

 

Sementara itu di kelas cendet A, ada Bilal yang dibawa Gus Mad Poker dari Sidoarjo yang bertengger di posisi puncak. Bilal mendominasi jalannya lomba di kelas cendet yang nyaris full peserta dan ngeri-ngeri itu.

“Alhamdulillah, bisa tampil bagus,” ucak Gus Mad Poker yang ternyata akrab dengan para cendeter Mojokerto. ##ranto

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary rosabella bc mojokerto mmm pasopati gajah mada cendet bilal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp