LINGGA JATI GADOG SF BEKASI. LB PRABU SUKSES CETAK KUATRIK

ANNIVERSARY RI TOWER CIKAMPEK JABAR

LB Prabu Kuatrik, CH Hercules Hatrik, dan MB Bagus Cheka Nyeri

 

 

 

Lebih dari 1250 peserta dari berbagai daerah menghadiri Anniversary RI Tower Cikampek pada Hari Minggu, 6 Agustus 2017. Berlokasi di Lapangan Tower Gg SMKN 1 Cikampek ,Cikampek Barat mendapatkan antusias dari para kicaumania.

Penampilan love bird Prabu milik Lingga Jati Gadog SF Bekasi begitu memukau dengan ngekek panjangnya mampu meraih empat kali podium pertama. Aksi Prabu kali ini benar benar belum ada lawan yang mampu menandinginya.

 

CH HERKULES BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas cucak hijau, Hercules gaco andalan Drs H Anton dari Cucak Ijo Fighter Cikampek (CFC) mampu mencetak 3 kali juara 1 (hatrik). Tiga kelas cucak hijau yang dibuka panitia berhasil ditaklukkan Herkules. Saat turun di kelas Cucak Hijau Radjawali, Herkules tampil ngotot dengan gaya ngentrok jambulnya. Pazer dan Sinabung pun harus puas menjadi juara 2 dan 3.

Sementara itu, di kelas murai batu, nama Bagus Cheka begitu digdaya bagi para pesaingnya. Turun dua sesi, jagoan Akrom dari Wates SF itu berhasil sapu bersih juara. Pertarungan Bagus Cheka di kelas utama, di kelas Murai Batu Radjawali, cukup sengit. Namun, akhirnya Bagus Cheka sukses memaksa Rawing milik Adi Satria Muda di posisi kedua dan Nerrazuri milik Soni Sukaleeur di posisi ketiga.

 

 

Dewa Mabuk milik H Lili dari Purwakarta berhasil juara pertama kelas Kacer Radja. Dewa Mabuk yang tampil ciamik berhasil memaksa Grandong yang di kelas Kacer Radjawali meraih juara 1 menjadi juara 1. Untuk kelas kacer saat itu, bisa dikatakan adalah pertarungan sengit antara Dewa Mabuk dan Grandong. Tak heran bila, keduanya silih berganti sebagai juaranya.

CK Pasundan menurunkan amunisinya Dore Shisi Rondo dan Zorro yang mampu memborong juara. Secara keseluruhan, gelaran berlangsung sukses. Panitia penyelenggara Rama Viki di akhir gelaran mengucapkan terimakasih kepada para kicau mania atas partisipasinya dalam lomba dan mohon maaf jika ada kekurangan. “Sampai jumpa di even kami selanjutnya,” pungkas Rama.

 

Berikut daftar pemenang di Anniversary RI Tower Cikampek:

 

 

CK PASUNDAN BORONG JUARA

 

DEWA MABUK JUARA 1 KELAS RADJA

 

C JAMBE MILIK H DENI DARI VALEM BC

 

DOORPRISE MOTOR YANG DISERAHKAN MR. KEN

 

KELAS CUCAK IJO WAJIB SANGKAR RADJA HADIAH 1 JUTA JUARA 1

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird prabu cucak hijau herkules murai batu bagus cheka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp