JAJARAN RESMOB BREBES SUPORT KICAUMANIA

ANNIVERSARY RESMOB CUP BREBES

Peserta Tembus 700, LB Fitri Nyeri , Numero Uno Makin Gemilang

 

 

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71 Resmob Brebes kali ini menggelar lomba burung berkicau bertajuk “Resmob Cup Brebes” dengan menggandeng juri Radjawali Indonesia. Apresiasi layak ditujukan kepada panitia Resmob Cup Brebes. Selain peserta yang ramai, jalannya lomba pun sangat kondusif

Gelaran yang berlokasi di gantangan BBC (Brebes Bird Club) Komplek Gor, belakang stadion Karang Birahi Brebes Minggu, 21 Mei berlangsung seru dan sukses. Kendati cuaca panas tak menyurutkan kicau mania yang hadir untuk mengkuti lomba.

 

PEPENG 168 TEGAL. FITRI JUARA 1,1 DAN VARIO JUARA 2

 

Pepeng 168 SF Tegal  yang tersohor dengan koleksi burung love bird jawara di wilayah Pantura, Lewat Fitri salah satu love bird andalanya benar-benar dibuat bangga. Bukan karena alasan Fitri yang tampil maksi dengan kekekan yang panjang tanpa jeda berhasil nyeri/ double winer, sekaligus mengukuhkan love bird papan atas di wilayah lintas Pantura.

Tak ketinggalan Vario gaco yang terbilang baru, mampu menduduki posisi runner up di kelas Love Bird Paud Cursa. “Vario masih butuh penyesuaian mas, sudah lama juga saya pantau di pemilik lamanya, Alhamdulilah sekarang sudah saya dapatkan,” cetus Pepeng 168 dengan wajah sumringah. 

 

DZAKY R9 BREBES. AMBASADOR JUARA 2,2 DAN DUMBUK JUARA 1

 

Kelas kenari Numero Uno milik Bewe Top BC berhasil naik podium di tempel ketat Ambasador milik Dzaky R9 Brebes yang menduduki posisi kedua. Masih di kelas Kenari Dumbuk milik Dzaky R9 Brebes rebut juara 1 dan Ambasador di posisi 2. Persaingan di kelas Kenari berlangsung ketat, sebab mempertemukan Bewe Top BC dan Dzaky R9 Brebes yang sudah di kenal dengan koleksi kenari-kenari berkwalitasnya. Kelas love bird Curat A Bule milik Ring Donita BF Margasari harus puas di urutan kedua.

Kelas Murai Batu tersaji seru dan menegangkan. Tiga kelas yang disediakan panitia di luar dugaan mendapat sambutan postif dari kalangan pecinta burung Murai Batu. Terbukti di setiap kelas ramai dan hampir ful gantangan.

 

BEWE (KIRI) TOP BC. NUMERO UNO JUARA 1

 

Nama Panca Sakti milik Hadiyanto Ratna SF menjadi yang terbaik diikuti Anak Lanang milik Konte Cirebon posisi ke dua dan Raja Kipas milik Adit Tegal posisi ke tiga kelas Murai Batu Curas. Kelas Murai Batu Curanmor Kitarno milik Dede Pur Prima Brebes bertengger posisi puncak di ikuti Jambrud milik Said Aqil JJC Tegal posisi ke dua dan psoisi ke 3 di raih Anak Lanang milik Konte Cirebon. 

“Terima kasih kicaumania yang hadir dan meramaikan gelaran Anniversary Resmob Cup Brebes, mohon maaf  jika ada yang kurang berkenan selama jalannya lomba,” ungkap Imbar Try Ady mewakili segenap panitia menutup lomba tersebut.

 

JUARA RESMOB CUP BREBES 21 MEI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

LUKMAN PRIVATER SF PEMALANG. PENGORBIT LOVE BIRD JAWARA

 

LEAK TEAM MARGASARI,TETAP KOMPAK. BULE JUARA 2 KELAS LOVE BIRD.

 

CROTTT SF. MAKIN EKSIS

 

IMBAR TRY ADI. KETUA PANITIA

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI INDONESIA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp