ANTUSIAS PESERTA

ANNIVERSARY PUTRA FAJAR BLITAR #2

Tak Hanya Didatangi Kicaumania Blitar, Luar Kota Juga Datang Menyerbu

Anniversary Putra Fajar Blitar tak hanya menarik ngekekmania dan kicaumania Blitar saja, namun yang dari luar kota, seperti Malang, Surabaya, Kediri, dan Jombang juga turut hadir di gelaran ini. Banyak pemain-pemain gaek yang turun dengan gaco-gaco andalannya.

Even Anniversary Putra Fajar, Minggu, 7 Juli 2019, terbilang sukses. Tidak saja dilihat dari jumlah peserta yang hadir, namun kepuasan pemain juga patut diapresiasi. Gelaran ini memang tak hanya menarik perhatian komunitas area Blitar saja, namun juga banyak yang datang dari luar kota.Mereka di antaranya, ada Kete  Hore SF yang selalu eksis dalam meramaikan acara perlombaan. Kali ini membawa  pasukan dan juga amunisinya yang dikawal langsung oleh H Rizky.

 

 

 

Dari Surabaya, ada Bedjo BF yang dikomandoi H Hari,  B Ning BF ‘Kang Bahar,  Mandiri LB ‘Willy,  dan Sido Asih Squad ‘Candra. Juga ada  287_SF ‘H. Dikky dan Crew,  Cemberut Sf,  Kaisar Bc,  PBL MLG,  Coban Rondo Sf Pujon,  Wijaya Sf BLT,  Sf KWB,  CJMM,  Squad BLT,  Songgoriti BC, DT Bhayangkara, SPBU 04 SF dan banyak lagi komunitas lainnya.

Kepada Burungnews.com mereka mengaku bahwa menjadi juara bukanlah yang utama, yang utama bagi mereka adalah menjalin silaturahim dan menambah persaudaraan. Karena itu, kalah menang dan perlombaan itu sudah biasa dan lumrah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PUTRA FAJAR BLITAR #1KLIK DI SINI

 

SPBU 04 SF

 

KETE HORE SF

 

287 SF MLG & DKK

 

 

CJMM MALANG DKK

 

COBAN RONDO SF & SF KWB

 

CREW DT BHAYANGKARA

 

 

CREW PBL MLG

 

HARI - BEDJO SF SBY, B NING - KANG BAHAR, MANDIRI LB - WILLY, SIDO ASIH SQUAD - CANDRA

 

HENGKY PUTRA BERSAMA WIJAYA SF BLT

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary putra fajar blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp