DUTA LBB CUP 7 SUKSES SABET JUARA UMUM BC BERKAT LB DOSOMUKO.

ANNIVERSARY PLN-S CUP 4 SURABAYA

LB Dosomuko Kuatrik, CH Baresi Nyaris Hatrik

Dosomuko milik Opek dari Duta LBB Cup 7 tampil mendominasi dengan merebut 4 gelar juara pertama alias kuatrik pada even Anniversary PLN-S Cup 4, Minggu 29 Desember 2019. Baresi nyeris merebut hatrik di kelas cucak hijau.

Sukses ganda diraih Duta LBB Cup 7 pada even yang berlangsung di gantangan BnR Bengrah Surabaya. Pertama gaconya Dosomuko meraih hatrik juara pertama dan ke dua mampu merebut juara umum BC di akhir lomba.

 

 

OPEK (KAOS HIJAU) MEMBAWA DOSOMUKO RAIH HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Dosomuko berhasil mendominasi dua kelas love bird L1 dan P1, pada sesi L1 A Dosomuko bersaing sengit dengan Sienta dan Mat Melet. Sedangkan pada sesi L1 B ditempel Kamandanu gaco Miko dari DSF dan Rahayu RB milik Brams dari Saigon BC.

Sesi P1 A, Dosomuko kembali tampil stabil dengan kekean lecek plus jeda yang rapat membuatnya kembali tampil sebagai jawara disusul Mat Melet milik Malik dari GGWP dan No Fly andalan Tom Bastard dari AMS SF. Dosomuko mampu menutup kemenangan pada sesi P1 B dan harus bersaing sengit dengan Kamandanu gaco Miko dan Abygol.

 

TIM SUKSES LB DOSOMUKO.

 

Sedangkan di kelas love bird fighter yang melombakan 3 kelas disabet oleh burung berbeda, pada sesi A mampu diraih Remot milik Dias disusul Diva milik Abah Sugab dan Pho-Pho gaco H San-San dari DSF. Anggur milik Rino Rian mampu menjuarai sesi B bersaing dengan Kagome dan Sinom, Marsha milik Hevi Eko S menutup kemenangan pada sesi C diikuti Solikhin dan Queen.

Hasil serupa terjadi di kelas s love bird muda, Rahayu RB andalan Brams dari Saigon BC mampu merebut jaura pertama di sesi paud A disusul Sarmila milik Rifai dan Harmony gaco Jimmy W. Sesi B menjadi milik Semanggi milik H Afi yang tampil apik dengan kekean panjang plus jeda rapat bersaing dengan Rahayu RB dan Kemangi gaco Peyek.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Raihan apik juga diperoleh Milanisti SF yang dikomandoi oleh SBX dengan merebut juara umum SF plus gaconya Baresi merebut juara 1, 1, dan 3 di kelas cucak hijau. “Ini adalah hadiah ulang tahun buat Ibu ketua Putri Kitty yang baru saja merayakan hari jadinya,” terang SBX kepada burungnews.

Tampil stabil dengan gaya jamtrok serta tonjolan mbeset, membuat Baresi membawa 3 gelar juara. Pada sesi A, Baresi mendapat perlawanan sengit dari Buto Ijo milik Denny dari Kermil BC dan Ciko gaco Naufal dari Corcer SF. “Tonjolan platuk, kapas tembak, dan greja tarung menjadi andalannya, tapi tadi ada tonjolan mbeset yang ikut dikeluarkan,” ujar SBX.

 

BARESI DAN BUTO IJO JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sesi B masih tampil stabil dan apik seperti pada sesi A, Baresi mampu membius tim pengadil dan mendapatkan bendera koncer A diikuti Mukidi milik Isal dan Warok andalan Suandi. Pada sesi penutup, penampilan Baresi sedikit kendor dan hanya menempati posisi 3, untuk jawaranya diraih Komed milik Kamed dari KPBC dan Buto Ijo gaco Deny.

Di kelas murai batu, ada tiga pemenang dari 3 kelas yang dilombakan. Pitersen milik Agung MHD yang dikawal Yusuf Bocah SF mampu menjadi pemenang pada sesi A disusul Maximum dan Hanoman. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Setan Gober gaco Patah disusul Hantam Rata milik Djie-Go dari Kermil BC dan Hanoman gaco Bima dari Gresik.

 

YUSUF BOCAH SF MEMBAWA PITERSEN JUARA MURAI BATU A.

 

Panglima Kumbang gaco Tony Asami dari Jawara BC mampu merebut juara pada sesi penutup dan bersaing sengit dengan Hantam Rata gaco Djie-Go. “Hari ini gaco kami tampil stabil di jalur juara, sesi murai batu sukses merebut 2 kali juara dua. Buto ijo merebut juara 2, 8, dan 2 di kelas cucak hijau,” terang Djie-Go atau yang akrab dipanggil Cak Adjie kepada burungnews.

Di kelas kacer, Putra Dayak milik Berry Ardiles berbagi gelar dengan Mahadewa gaco Deny dari dua sesi yang dilombakan. Sementara Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team Surabaya menjadi pemenang di kelas cendet A dan Paijo sukses menjadi juara di kelas pembuka branjangan A.

 

KERMIL BC SUKSES LEWAT CH BUTO IJO DAN MB HANTAM RATA.

 

Mr. Bree selaku ketua dari PLN-S mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kekemania dan kicaumania yang telah hadir pada gelarannya. Lomba ke-4 dari PLN-S di gantangan BnR Bengrah sukses diikuti 754 peserta, serta menobatkan Duta LBB Cup 7 dan Milanisti SF sebagai juara umum BC dan SF.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY PLN-S CUP 4, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHOLEH MENGAWAL ANAK BERBAKTI JUARA KELAS CENDET.

 

DENY MEMBAWA MAHADEWA JUARA KELAS KACER B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

CAK BUDUL MEMBAWA SETAN GOBER JUARA MURAI BATU B.

 

ANGGUR JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

PAIJO JUARA DI KELAS PEMBUKA BRANJANGAN A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

MARSHA MEREBUT JUARA DI LOVE BIRD FIGHTER C.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SIGIT HKS MEMBAWA AMUNISI CUCAK HIJAU DAN LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: pln-s cup 4 pln-s bnr bengrah surabaya lbb milanisti sf dosomuko baresi kermil bc buto ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp