TEBOK ARS KHUSUS LOMBA DI PJM.

ANNIVERSARY PJM CUP 3 SIDOARJO

Tiket 50 Ribu Hadiah 5 Juta Pasti Keluar

Salah satu kelas yang diunggulkan di Anniversary PJM Cup 3 pada 6 Oktober mendatang adalah kelas love bird Fighter ARS, dibanderol 50 ribu hadiah utama 5 juta. Dipastikan hadiah ini keluar karena pesanan tiket sudah melebihi kuota.

Gebrakan yang diambil Aris Al-Laban, Wakil Ketua PBI Mojokerto yang juga owner Sangkar ARS terbilang berani. Ia mensuport even Anniversary PJM Cup 3 di Gantangan Quartet 80 di Pasar Perumahan Tas 5, Jalan Krian - Mojosari, di Prambon, Sidoarjo, dengan membuka kelas Love Bird Fighter yang hanya dibanderol Rp 50 ribu berhadiah 5 juta.

 

 

ARIS MENDAPART SUPORT PENUH SIEN RONNY DARI SURABAYA.

 

Tentu banyak yang bertanya-tanya, apakah benar hadiahnya bisa keluar? Mengingat, jumlah minimal peserta adalah 36. "Kenapa tidak, saya pastikan hadiah utama sesuai yang tercantum di brosur akan keluar. Juara satu dapat lima juta, juara dua dapat satu juta, juara tiga juga mendapat satu juta, dan seterusnya. Karena jumlah pesanan tiket sudah melebihi batas minimal 36 peserta. Sabtu kemarin sudah lebih dari 40 lembar tiket terrjual," bilang Aris.

Untuk mengikuti kelas Love Bird Fighter ARS ini syaratnya tidak sulit. Selain membeli tiket 50 ribu rupiah, semua peserta diwajibkan memakai sangkar love bird ARS tipe Rossi. "Kenapa harus pakai sangkar yang sama, karena kami menginginkan lomba yang fairplay. Juri akan menilai sesauai kualitas burung, bukan melihat sangkar," cetusnya.

 

 

Pemain juga tidak boleh menandai sangkarnya dengan sticker, coretan, aksesoris tertentu agar mudah terlihat dan lain-lain. "Pokoknya sangkar yang dipakai adalah standar Sangkar ARS tipe Rossi. Kalau ada yang beda, panitia berhak mendiskualifikasi peserta," ujar Aris.

Lantas, bagaimana dengan peserta yang belum pesan tiket love bird fighter karena belum punya sangkar ARS tipe Rossi? "Kami akan menyiapkan di lapangan. Pemain yang mau ikut kelas Love Bird Fighter ARS tapi belum punya sangkarnya, bisa datang ke stand ARS di dalam lapangan," kata Aris.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TEBOK SANGKAR ARS TIPE ROSI.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

TAMPILAN SANGKAR ARS TERLIHAT MEWAH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary pjm cup 3 pjm sidoarjo ars quartet 80

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp