ARIE CHICHCRITO BERSAMA ABAH FARHAN AKBP DALAM ANNIV PISS TEAM PERTAMA.

ANNIVERSARY PISS TEAM SURABAYA 1ST

Meriah dan Siap Gelar Kontes Burung Berkicau

Piss Team Surabaya merayakan hari jadinya yang per tama dengan konsep sederhana tapi tidak meninggalkan motonya The Dream Team dengan slogan “Ojo Lali Gendeng”.

Komunitas burung berkicau dari Surabaya Utara ini berdiri 24 November 2016 dan bertepatan dengan hari jadinya, seluruh anggota Piss Team larut dalam merayakannya di Base Champ, Jalan Pogot Baru 80 Surabaya, Sabtu 24 November 2017.

 

 

PAK KETU BERSAMA NANOCK POLDA SELAKU PEMBINA MELAKUKAN PEMOTONGAN TUMPENG.

 

Selain 30 anggota Piss Team, terdapat juga beberapa teman-teman komunitas yang ikut memeriahkan hari jadi yang pertama seperti Abah Farhan dari AKBP BC serta beberapa perwakilan dari Royal BC, ATM SF, Suramadu BC.

Abah Farhan yang memimpin Doa sebelum pemotongan tumpeng berlangsung, mengucapkan selamat kepada Piss Team yang dipimpin Arie Chicharito. “Selamat buat Piss Team Surabaya yang sudah menginjak 1 tahun, mudah-mudahan Piss Team semakin solid, kompak dan bisa mengharumkan nama Surabaya di kancah perburungan Nasional,” jelasnya.

 

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh teman-teman Royal BC, ATM SF, dan Suramadu BC. “Sukses selalu buat Piss Team semoga semakin kompak, solid dan kami tunggu gelaran perdananya,” tambah Kresna Robert yang akrab dipanggil Pak Dokter.

“Awalnya kami hanya beranggotakan 5 personel, tapi saat ini anggota kami mencapai 30an dan semuanya aktif turun dalam beberapa lomba baik lokal atau Nasional. Kami berharap Piss Team Surabaya semakin solid, kompak dan bisa berkarya dengan gaco-gaconya,” terang Arie Chicharito.

 

30 ANGGOTA PISS TEAM DAN KOMUNITAS UNDANGAN LARUT DALAM PERAYAAN.

 

Impian terdekat dari Piss Team Surabaya adalah bisa membuat kontes burung berkicau dengan titel PISS TEAM CUP I. “Kami sedang mengodok dari keinginan teman-teman Piss Team untuk membuat gelaran, nanti akan kami kabari lagi bisa sudah ketemu hasilnya,” tambah Arie yang ditemani Nanock Polda selaku Pembina setelah pemotongan tumpeng.

Bravo buat Piss Team Surabaya, semoga apa yang diinginkan tercapai dan bisa membawa nama baik komunitas, kota dan juga daerah…..Amiiinnnnn

 

SUASANA SANTAI DAN GANYENG, SING PENTING SOLID & OJO LALI GENDENG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary piss team surabaya 1st

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp