H ASTONO & KRU. SILATURAHMI TERAKHIR DTUA RAJA KE PURWOREJO

ANNIVERSARY Pil PURWOREJO

Diserbu Kicaumania Jogja & Magelang

 

 

 

Astono, yang juga ketua PBI Bantul dan salah satu punggawa panitia Piala Raja, sia memimpin kicaumania Jogja dan kota-kota lain yang bergabung dalam duta Piala Raja dalam menurunkan burung dan mendulagn poin.

“Ini kesempatan terakhir bagi kami dari Duta Piala Raja untuk bersilaturahmi dan memberikan support serta dukungan untuk even di Purworejo,” ujarnya.

 

 

Duta Piala Raja sendiri hanya menargetkan silaturahmi saja. “Tentu saja, kalau jagoan dari kami bisa juara dan meraih poin terbanyak, kami tidak menolaknya. Tapi itu bukan target utama. Kami datang sebagai Duta Piala Raja yang evennya sudah tinggal menghitung hari lagi. Dukungan sebaliknya dari kicaumania Purworejo dan sekitarnya tentu sangat kami harapkan, kendati sebagian besar tiket sudah mau habis.”

 

 

Dari Magelang, antara lain akan hadir Mr. Mahrom dengan bendera Tidar SF. Mr. Mahrom juga tidak sendirian, karena akan banyak peserta dari Magelang an sekitarnya yang glurug ke Purworrejo. Ada misalnya, Duta DPRD Cup Magelang, yang akan kembali berusaha merebut juara umum BC, setelah pekan lalu juga menang di Piala Kemerdekaan Cup 2 by Lembah BC Jogja.

Demikian pula peserta dari daerah lain seperti Kebumen, Wonosobo, Banjarnegara, Temanggung, Klaten, Ambarawa, siap memberikan dukungan dan support kepada even ini.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp