PAK GINO JOGJA, BARCA & SANCAKA SIAP KE PIALA RAJA

ANNIVERSARY PEACE IN LOVE BC PURWOREJO

Cucak Hicau Barca Nyeri, Duta Raja Juara BC


Penampilan mewah kembali dipertontonkan cucak hijau Barca milik Pak Gino dari Jogja, saat turun di even Anniversary 1 Piala Peace in love BC Purworejo. Even yang digelar pada Minggu 28 Agustus di gantangan PiL Tambakrejo ini, diikuti banyak peserta dari luar daerah.

Pekan lalu, Barca juga turun di Boyolali Cup 2. Di Boyolali, Barca meraih juara 2. Di Purworejo, aksinya semakin mantap. Kepala njambul, sayap bergetar-getar ngentrok habis, lagunya mewah. Barca akhirnya berhasil memborong juara 1 dua kelas.

Di tangan pak Gino, Barca terbilang jagoan baru. Selama di pak Gino, sudah tiga bulan selalu berhasil meraih juara.  Jago lain Pak  Gino seperti kacer Sancaka tampil mengancam dan meraih juara 2 sebanyak dua kali.

”Kedua akan kita siapkan di Piala Raja besok, mudah-mudahan bisa kerja maksimal dan terpantau bisa juara,” jelas Pak Gino yang tahun lalu di Piala Raja juga membawa pulan juara kelas kacer.
Kelas love bird juga paling meriah dan seru. Bagi yang lolos juara berhak mengikuti kelas bob. Sekitar 14an burung akhirnya berhak mengikuti kelas BOB.

 

 

H ASTONO KRU, LB MANTAN PREMAN JUARA BOB


Mantan Preman milik H. Astono yang memimpin Duta Piala Raja akhirnya berhasil menjadi yang terbaik. Mantan Preman unggul atas Cressida milik Doni Koplak dari Kebumen, serta Putri Sofia milik Abror BF dari Muntilan.  

Rief BF yang pekan lalu sukses menggelar Piala Kemerdekaan Cup 2 by Lembah BC, juga mengantongi juara 1 bersama Gladiator. Rief bersama-sama lainnya, seperti Ronny Purworejo, Bayank Jos, Kabul – Tomi, dan para kicaumania lainnya, ikut bergabung memperkuat Duta Raja.

Poin mutlak pun diriah oleh Duta Raja. Ada pun juara Single Fighter berhasil diraih oleh Mbah Bei Kutoarjo, yang digawangi Dian KRJ, Doni DKL, dan Febri.”Kami tunggu kehadiaran seluruh teman-teman di Piala Raja Jogja,” ujar H. Astono, yang didampingi H. Samsulhadi.

JUARA PEACE IN LOVE PURWOREJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DONI KOPLAK, KIBARKAN MBAH BEI JUARA SF

 

WIRO, SAMSUL, YOSI, MR G, DUKUNG PENUH PIALA RAJA

 

PANITIA DAN JURI




BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara peace in love purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp