WISNU ARDI. ARJUNA PASCA MABUNG REBUT PIALA BERGILIR

ANNIVERSARY PBS FEAT MBC, #1

Pak Lurah Wisnu Ardi Borong Juara, MB Arjuna Sabet Piala Bergilir Siswa PBS

Hari baik rupanya sedang menjadi milik Wisnu Ardi, Lurah Taman Tirto Kasihan, Bantul. Betapa tidak, membawa tiga amunisi murai batu Arjuna, Black Mamba, dan kacer Geger, semua meraih juara. Arjuna tampil sadis, meraih Piala bergilir Siswa PBS.

Ajuna turun di Kelas Murai Batu Siswa PBS 550K, sejak awal langsung tampil mengebrak. Bawa lagunya serem, begitu nembak tiga lagu isian dibawakan dengan suara lantang dan panjang. Aksi sadis Arjuna membuat orang yang menyaksikan di pinggir lapangan terkagum-kagum.

 

WISNU ARDI KRU. TERIMA PIALA BERGILIR SISWA PBS

 

“Edan, sekali nembak langsung tiga lagu disambung panjang-panjang,” celetuk salah satu peserta yang menyaksikan, yang ditukar di gantangan yang ditempati Arjuna.

Menempati gantangan rada pinggir, membuat aksinya menjadi terlihat sangat jelas oleh penonton.

Kelas Murai Batu Sswa PBS merupakan kelas khusus yang diperuntukan Siswa PBS dan alumninya. Totok selau pihak pengelola PBS mengku sengaja membuat kelas khusus, sekaligus sebagai tempat ujian bagi siswa-siswanya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita sudah buka kelas mura batu Siswa PBS di beberapa EO, sekaligus tempat ujian. Yang menilai biarlah para juri. Rencana kelas ini juga tidak hanya diadakan di kota Jogja, tapi ke luar kota Jogja. Diagendakan ke depan even besar Piala Pakualam Cup dan Piala Raja,” jelas Totok kepada burungnews.

Arjuna sendiri dimasukkan menjadi siswa PBS sejak masih trotol hingga 6 bulan. Begitu keluar, sudah memiliki materi bagus, bawa lagunya mewah dan panjang-panjang. Usia 11 bulan, Pak Lurah baru berani mencobanya ke lapangan.

Pertama dicoba di lapangan D’Niten, langsung masuk 4 besar. Kemudaian lanjut ke Piala Pakualam, kembali merebut juara 4, sambung ke SCH Mall meraih juara 2.

 

PANITIA

 

Setelah itu burung istirahat mabung cukup lama, begitu beberapa kali dicoba selalu meraih juara. Kemenangan yang terus diraih oleh Arjuna tentu membuat bangga bagi pemiliknya. “Hari ini saya merasa gembira dan bangga, Arjuna tak hanya juara tapi juga berhasil membawa pulang piala Siswa PBS bergilir,” ungkap Winu Ardi yang sering dipanggil pak Lurah.

Sehari-hari Arjuna dipercayakan kepada Antok, sekaligus dalam melombakan bila Pak Lurah tidak bisa ke lapangan.

Jago Pak Lurah lainnya, murai batu Black Mamba juga tak mau kalah, borong juara 1 dan 3. Juara 1 di raih di kelas Murai Batu 80K, juara 3 tiket 220K. Sementara kacer Geger milik Putra Sirip Cilacap yang sehari-hari berada di Jogja di tangan Imung Ceret, tembus tiga besar. [busro]

 

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary pbs feat mbc pak lurah wisnu ardi mb arjuna piala bergilir siswa pbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp