YONO BRAMBANG PWD (KANAN) BERSAMA HENDRAT SUKSES KAWAL MB SATRIA LANGIT RAIH DOUBE WINNER

ANNIVERSARY PANDAWA SRAGEN

MB Satria Langit Nyeri, CH AK 47 dan Cendol Dawet Makin Mumpuni, Fortuna BC dan Babrix SF Juara Umum

Gelaran Anniversary Pandawa pada hari Rabu, 3 April 2019, secara tak terduga mendapat apresiasi dari kicaumania luar kota. Pasalnya, pada saat bersamaan, banyak even bermunculan karena bertepatan dengan hari libur nasional. Namun, even yang dimotori para punggawa BnR Sragen ini yang juga dilaksanakan untuk menggalang dana amal buat anak yatim korban kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Sragen.

Yono Brambang asal Purwodadi yang hadir memenuhi undangan dari rekan-rekannya Fortuna BC, sukses mengantarkan Satria Langit memuncaki tangga juara murai batu sebanyak dua kali alias nyeri. Satria Langit yang dikawal Hendrat FBC tampil istimewa dengan menggelontorkan isian khas kenari dipadu dengan cililin secara tuntas. Tak ayal dengan penampilan Satria Langit memperoleh nilai kemenangan mutlak dari para juri-juri BnR yang bertugas.

“Alhamdulillah silaturahmi ke lomba BnR di Gemolong Satria Langit dapat poin maksimal, semoga kestabilan dan keberuntungan Satria Langit bisa berlanjut ke gelaran berikutnya di Launching Radja Sragen, tentunya bersama rekan-rekan dari Fortuna BC kita juga mau all out hari Minggu besok,” ujar Yono yang diaminkan oleh Hendrat FBC.

 

 

JAB'S SRAGEN. MB MUSTIKA PUTIH MENEBAR TEROR

 

Jeck Nug bersama rekan-rekan Jab’s Sragen kembali sukses mengorbitkan jagoan baru, setelah sebelumnya berhasil mengorbitkan murai batu Zenzo, kini Jab’s Sragen sukses bersama gaco anyar yang dinamakan Mustika Putih.

Secara kualitas, Mustika Putih tidak kalah dengan pemenang di kelas murai batu, hanya saja masih belum mapan karena baru sedikit jam terbang di arena lomba. Materi yang dimiliki Mustika Putih cukup kumplit dengan koleksi isian burung kecilan, yang ditunjang dengan volume tembus.

“Burung orbitan baru, rencana ke depan mau diduetkan dengan Zenzo di lomba-lomba berikut. Penampilannya cukup memuaskan hari ini, selanjutnya mau full amunisi ke launching RGN Sragen hari Minggu nanti. Semoga bisa meraih prestasi terbaik membawa nama Jab’s Sragen SF,” tegas Jeck Nug yang memberi sinyal ingin bersaing dalam perebutan juara umum.

 

ARTHA AK 47. CH AK 47 PEMANASAN KE RGN SRAGEN DAN PASUNDAN

 

Artha AK 47 SF juga turut meramaikan gelaran Anniversary Pandawa SF, walaupun belum beruntung dalam perebutan juara umum SF namun cukup puas dengan hasil yang di raih jagoan andalan cucak hijau AK 47. Cucak hijau AK 47 cukup maksimal penampilannya dan nyaris saja meraih double winner.

Di kelas Cucak Hijau Vip, AK 47 main mewah dengan durasi ngedur dan bongkar isian andalan secara tuntas, gaya tarungnya pun oke saat berhadapan dengan lawan-lawannya, semakin kerja bagus lawan AK 47 seperti tidak mau kalah untuk unjuk kemampuan. “Pemanasan buat even-even sebelum ke Pasundan, untuk hari Minggu depan mau ke Launching Radja, semoga bisa bersaing keras dan meraih juara,” ucap Artha dengan mantap.

 

KARIM MAHWO. CH SISWANTO SEMAKIN MATANG PASKA MABUNG

 

Karim Mahwo SF pantas berbangga hati pada lomba kali ini, pasalnya adalah cucak hijau Siswanto berhasil merebut kelas utama Cucak Hijau BnR, kemenangan di kelas utama semakin terasa membanggakan karena lawan-lawannya memang burung-burung tangguh dan sarat dengan prestasi.

“Alhamdulillah kinerja Siswanto hari ini benar-benar maksimal, mungkin kali ini penampilan terbaik Siswanto setelah mabung kemarin, sayangnya hari ini hanya bisa main sekali saja karena mendadak ada keperluan keluarga, InsyaAllah hari Minggu depan di Launching Radja Sragen mau ikut semua kelas cucak hijau, semoga bisa meraih prestasi kembali,” harap Karim yang diaminkan oleh kedua putranya yang selalu ikut berlomba.

 

TEJHO BATIK TEJHO KUSUMO. KACER NARKOBA MAKIN TRENGGINAS, SIAP KE LOMBA BERIKUTNYA

 

Tejho (Batik Tejho Kusumo) berhasil mewujudkan keinginannya pada hari Minggu yang lalu untuk kembali meraih juara bersama gaco anyar kacer Narkoba. Setelah pada lomba perdana di gantangan Ganpatih tiga hari yang lalu berhasil meraih posisi runner up kini di lomba kedua di Gemolong kembali meraih juara dua di kelas Kacer Bintang, dan juara empat di kelas Kacer Vip. 

“Secara penampilan tadi Narkoba cukup bagus tetapi saya yakin ini bukan penampilan terbaiknya, masih butuh kesabaran untuk mendapatkan settingan yang pas agar bisa main secara maksimal,” ujar Nodil yang selain mengawal kacer Narkoba juga meraih juara bersama gaconya murai batu Mata Dewa di kelas Bintang.

 

AZIS & JALI BANGJO MATI SF. BALIBU KOPLAK STABIL TERUS DI JALUR JUARA

 

Jali dan Azis dari Bangjo Mati SF kembali meneruskan trek positif di jalur juara bersama love bird Koplak, main di kelas balibu, Koplak berhasil meraih double winner di kelas love bird balibu. Pretasi bertutut-turut berhasil di cetak oleh love bird Koplak setelah pada gelaran perdananya di Karanganyar Vaganza meraih  juara dua dan juara tiga.

“Alhamdulillah, walaupun dimainkan secara Spartan setiap hari Koplak makin bertambah maju performnya, semoga kedepan makin stabil dan bisa meraih prestasi di lomba-lomba yang lebih besar,” ujar Jali yang dikenal juga sebagai perawat di RS Solo.

 

SANDRI & DODIK DT KAP SAZIME. SETELAH BOROBUDUR ORBITKAN LB RONTEK

 

Sandri dan Dodik UD Berkah Gantang yang membawa bendera Duta Kapten Sazime bersama gaco love bird Rontek yang sedang naik daun berhasil meraih prestasi yang cukup baik di dua tempat. Sebelum merapat ke Gemolong, Rontek terlebih dahulu turun di gelaran Anniversary KMP Palur, di lomba khusus love bird tersebut yang diikuti love bird-love bird terbaik Rontek berhasil membawa pulang tropi juara runner up sebanyak dua kali dan sekali juara tiga.

Di lomba berikutnya di Gemolong, Rontek kembali meraih runner up di kelas Love Bird Dewasa Umum Bintang. “Hari ini Rontek silaturahmi di dua tempat, pertama di Anniversary KMP Palur dan berlanjut ke Anniversary Pandawa. Alhamdulillah di kedua tempat tersebut Rontek bisa meraih prestasi bagus, semoga bisa stabil dan bisa meneruskan jejak pendahulunya love bird Borobudur,” ucap Dodik yang diaminkan oleh Sandri.

 

JAROT FBC. LB CUKA ANCAMAN BARU KELAS BALIBU

 

Jarot Fortuna BC bisa tersenyum puas setelah kembali bisa mengorbitkan gaco baru yang bernama Cuka, setelah sebelumnya mengorbitkan love bird-love bird prestasi yang langsung kena take over dari para peminat,  kini Jarot bersama  Cuka kembali merajut asa untuk mengorbitkan Cuka di tangga juara dilomba-lomba yang akan diikutinya.

“Cuka orbitan baru, mau disimpan saja buat ikut lomba, mumpung di Sragen sedang ramai-ramainya lomba, siapa tahu bisa stabil dijalur juara dan bisa terus eksis membawa Fortuna BC meraih poin dalam persaingan perebutan juara umum,” ujar Jarot penuh harap.

 

NOVIE SOLO. KN CENDOL DAWET JADI IDOLA RAIH DOUBLE WINNER

 

Novie Solo bersama rekan-rekan merasa puas dengan kinerja kenari Cendol Dawet, tampil matang dan mumpuni di kelas Kenari STD Kecil dan  kelas Kenari STD Bebas mampu menggondol juara pertama sebanyak dua kali. Tentunya dengan raihan double winner yang diperoleh Cendol Dawet makin membanggakan karena diikuti kenari-kenari juara nasional seperti Sego Petir dan Siwa.

“Puji Tuhan, hari ini Cendol Dawet mampu bersaing keras bahkan mampu meraih juara sebanyak dua kali, lawannya seram-seram, semoga masih bisa berlanjut di lomba berikutnya,” ucap Novie Solo.

 

SANTOSO BABRIX SF. KN SEGO PETIR MASIH JADI BINTANG LAPANGAN

 

Santoso Babrix SF bersama kenari Sego Petir menjadi idola di gantangan Pandawa Gemolong, walaupun bukan pada penampilan terbaiknya Sego Petir masih bisa memborong tropi juara sebanyak tiga kali. Sego Petir memimpin di kelas Kenari STD Kecil Sejati kemudian meraih runner up di kelas Kenari STD Kecil B dan juara lima di kelas Kenari STD Bebas. Aksi borong juara dari Sego Petir yang di kenal sebagai salah satu Kenari terbaik di Solo Raya dan blok tengah mampu mendongkran poin Babrix SF dalam meraih juara umum SF melalui persaingan yang ketat.

Mbedot SF Solo turut meramaikan komunitas kenari gantangan Pandawa, bersama kenari Siwa milik Iwan Cepu yang juga dikenal sebagi salah satu burung jawara berhasil mencatatkan diri dalam tangga juara pertama kelas Kenari STD Bebas Sejati, juara tiga di kelas Kenari STD Kecil Sejati dan juara empat di kelas Kenari STD Bebas Bintang.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Secara keseluruhan lomba berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir lomba, minimnya protes menandakan penjurian BnR dan juri bertugas dengan baik. Animo peserta yang hadir juga bertambah positif selain dapat berlomba dengan nyaman bisa juga beramal untuk membantu anak yatim yang sedang mendapatkan perawatan intensif di RS setelah mengalami kecelakaaan bersama kedua orang tuanya yang sampai meninggal dunia.

Usai penyerahan tropi juara umum BC dan SF kepada Fortuna BC dan Babrix SF, panitia yang diwakili oleh Donat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihah atas kelancaran gelaran Anniversary Pandawa hari ini, seraya berterima kasih juga atas kepedulian rekan-rekan kicaumania yang telah sudi menyisihkan bantuan untuk menambah biaya pengobatan anak yatim. “Terima kasih, mohon maaf apabila masih ada yang kurang berkenan dan sampai jumpa kembali di even BnR Sragen berikutnya,” ucap Donat memungkasi jalannya lomba.[HR-Y]

 

MBEDOT SF SOLO. KN SIWA MASIH DI TREK MULUS JALUR JUARA

 

MR MAMAD. CENDET SILUMAN NYERI NGERI

 

FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

 

BABRIX SF RAIH JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN PEMBINA BnR SRAGEN

 

PANITIA DAN PEMBINA BnR SRAGEN

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY PANDAWA

 

GANTANGAN PANDAWA SRAGEN JUGA MENGGALANG DANA AMAL UNTUK MEMBANTU ANAK YATIM

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp