HULK SABET GELAR BURUNG TERBAIK KELAS CUCAK HIJAU.


ANNIVERSARY PADUKA BC KE-XVI DRIYOREJO, #2: CH Hulk Mendominasi, Kacer Kelana Sabet Nyeri

Hulk dan Kelana berhasil mendominasi kelas cucak hijau dan kacer pada Anniversary Paduka BC ke-16 dan ke duanya mendapatkan gelar burung terbaik diakhir lomba.

Hulk milik Abah Imam dan Adit dari GMS BC (Griyo Mapan Santosa) mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan membawa pulang 4 gelar juara plus satu gelar burung terbaik. “Hari ini Hulk dalam kondisi top form dengan membawa 4 gelar juara 2, 1, 1, dan 2. Ini adalah prestasi terbaik ke dua setelah beberapa waktu silam menjadi yang terbaik di liga PJS,” terang Adit kepada burungnews.

 

GMS BC SUKSES MEMBAWA 5 PIALA DARI 4 GELAR JUARA DAN SATU GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Sebelumnya Hulk menjadi anak tiri dan jarang dimainkan oleh Abah Imam dan Adit, lama tidak turun lomba karena pandemi covid-19. Akhirnya Adit memutuskan untuk membawa Hulk di Anniversary Paduka BC dan sebagai ajang pemanasan diturunkan pada kontes di Korem dan hasilnya juara 1, 2, dan 3. “Bekal yang positif sebelum turun di Anniversary Paduka,” bilang Adit.

Turun di kelas pembuka cucak hijau G-20 A, Hulk lansung tampil panas dengan gaya jamtrok plus tonjolan kasaran dan merebut juara 2 dibawah Brantas milik Huda Sredek yang merebut juara pertama. Penampilan berikutnya semakin menggila dengan merebut juara pertama pada sesi A yang bersaing dengan Arjo Jeged dan Vampire andalan Tomo.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU G-20 B.

 

Tonjolan tengkek buto, greja tarung, kenari, dan kapas tembak membuat Hulk menjadi lirikan tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A pada sesi G-20 B yang bersaing dengan Simon milik Aldo dan Brantas.

Pada sesi B Hulk kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara 2, pemenang pertama disabet Dewa Petir gaco Yeyen S dan posisi tiga ditempati Simon andalan Aldo dari Nathalie SF. Kestabilan Hulk tampil 4 sesi ternyata berkat rawatan harian yang disiplin seperti wajib full tenggaran saat tidak main plus asupan buah pisang, pepaya, dan buah naga. “2 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari, baru ada tambahan 7 ekor ulat hongkong sebelum berangkat lomba,” beber Adit.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi C, Ijo Hua Hua milik Fairhul dari BIR merebut juara pertama disusul Sultan dan Reog, sementara pada sesi D yang menjadi sesi penutup kelas jamtrok berhasil diamankan Ababil Spartan milik Agus SKA dari SHR BC bertarung dengan Mourinho milik Haris Cobra dan Bangkit gaco Iron Maiden. Satu-satunya kelas komunitas yang main diawal lomba mampu disabet oleh Deres gaco Abah Wilson dari SHR BC disusul Maradona milik Irwan dan Maduris gaco Basit.

Hasil mentereng juga diperoleh Kelana milik Muflikhan dari Duta Kacer Mania Bangkit, burung hitam putih yang dikawal Om Rio mampu merebut 2 gelar juara pertama plus satu gelar burung terbaik di kelas kacer. “Ini merupakan gelar burung terbaik ke dua Kelana dalam bulan ini, sebelumnya meraih gelar burung terbaik di Dewa 99 Medaeng Sidoarjo,” buka Rio.

 

RIO DARI DUTA KOPDAR KACER MANIA BANGKIT MENERIMA PIALA BURUNG TERBAIK.

 

Kelana mampu merebut gelar juara pertama pada sesi A bersaing sengit dengan Jacobson gaco Puji Yanto dan Palestine milik Dewangga. Semetara pada sesi B, Kelana kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya yang kali ini bersaing dengan Basudewa milik Kaji Sukri.

Pada sesi terakhir yang diambil satu juara mampu disabet oleh Palestine milik Dewangga dari Dewa SF yang berkolaborasi dengan Jaddab BC dan Sarikat SF. “Kami datang meramaikan Anniversary Paduka BC ke-XVI bareng Kaji Jaddab dan Ko Rony. Beberapa amunisi kami mampu angkring di jalur juara,” jelas Dewangga dan Kaji Jaddab.

 

KELANA MILIK MUFLIKHAN KEMBALI MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

Berkat penampilan stabil Hulk di kelas cucak hijau dan Kelana pada kelas kacer, membuatnya dianugerahi gelar burung terbaik oleh panitia Paduka BC. “Setelah ini kami akan mempunyai gawe yaitu Kopdar Kacer Mania Bangkit bersama MKS Team feat Brotherhood di gantangan Putra Bhayangkara Puspa Agro pada 1 Januari mendatang,” jelas Rio kepada burungnews.

Rio mewakili panitia Kopdar Kacer Mania Bangkit bersama MKS Team feat Brotherhood mengundang kicaumania untuk meramaikan gelaran tersebut. “Kami siap memberikan yang terbaik dan Brotherhood tidak menurunkan gacoannya di semua kelas kacer,” tutup Rio.

 

 

DATA JUARA ANNIVERSARY PADUKA BC KE-XVI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEWA SF BERKOLABORASI DENGAN JADDAB BC DAN SARIKAT SF.

 

DERES MILIK ABAH WILSON JUARA SESI CUCAK HIJAU KOMUNITAS.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KELANA DAN BASUDEWA JUARA KACER B.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G-20 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary paduka bc paduka bc hulk gms bc kelana brotherhood dewa sf jaddab bc sarikat sf kopdar kacer mania bangkit mks team feat brotherhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp