TEDDY SAM MARKS SEVEN BERSAMA MB PAJERO SABET MURAI BATU TERBAIK.

ANNIVERSARY PADUKA BC KE-XVI DRIYOREJO, #1

Pajero Terbaik di Kelas Murai Batu, Mafia di Sesi Cendet

Panitia Anniversary Paduka BC ke-XVI memberikan penghargaan kepada Pajero milik Sam dari Marks Seven SF sebagai murai batu terbaik serta Mafia gaco Huda Sredek berpredikat cendet terbaik di akhir lomba.

Empat penghargaan burung terbaik diapresiasikan kepada kicaumania yang hadir pada lomba perayaan hari jadinya yang ke-16 di gantangan Paduka BC. Dua diantaranya kepada burung murai batu dan cendet yang diberikan kepada Pajero milik Sam dan Mafia gaco Huda Sredek.

 

 

PAJERO SAAT MENJADI PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G-20 B.

 

Sam dari Marks Seven SF yang mewakili Duta Bajang Cup melakukan come backnya dengan baik, membawa satu amunisi yang turun di kelas murai batu, langsung membawa pulang 2 gelar juara pertama plus satu penghargaan sebagai burung terbaik. “Saya lama tidak turun lomba burung, sekitar 9 tahunan. Selama ini saya cuman silaturahmi dari satu gantangan ke gantangan lainnya, lha kok pengen turun lagi, kangen dengan teman-teman lama,” bukanya kepada burungnews sebelum lomba.

Sam merupakan pemain lama dan pemilik gantangan Sigma yang berada di Unmer Ketintang. Alasan pekerjaan di bidang kontraktor Marks Seven membuatnya harus istirahat dulu dari dunia perburungan. “Saya dulu penyuka burung ocehan seperti murai batu, kacer, cendet, dan cucak hijau. Sekarang lagi nabung mencari gaco, baru ada Pajero di kelas murai dan satu lagi cendet yang belum sempat turun lomba,” tambahnya kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Membawa Pajero yang dikawal Catur STN, dua gelar berhasil disabetnya di kelas murai batu G-20 B serta di kelas murai batu A. Di kelas murai batu G-20 B, Pajero yang merupakan gaco baru Sam, mampu menunjukkan perform apiknya dengan gaya main roll tembak. Berbekal lagu yang komplit, Pajero mendapatkan bendera koncer A dan bersaing dengan Nahkoda milik Om Huri Api dan Worth It andalan W2 D’Champ.

Turun lagi pada sesi murai batu A, Pajero masih stabil menambakkan lagu cililin, kenari, love bird, kapas tembak yang dibawakan dengan panjang-panjang. Ratu Jagad milik H Anjar membuntuti pada posisi dua dan Bonjol milik Abah Ali keluar sebagai pemenang ke tiga.

 

PERWAKILAN DARI PAJERO SAAT MENERIMA PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK.

 

Menurut Catur sang pengawal Pajero, sebenarnya burung kawalannya mempunyai gaya sujud, berhubung cuaca sangat panas yang keluar hanya main roll tembak. “Usianya sudah mapann sekitar 4 kali urakan, tapi perfomnya tidak bisa keluar seratus persen karena bulunya baru. Mudah-mudahan kedepannya bisa tampil lebih dasyat lagi,” terang Catur.

Sementara di kelas cendet yang melombakan 3 sesi, berhasil dikuasai oleh Mafia milik Huda Sredek. Turun tiga sesi, Mafia mampu membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang pertama, ke tiga, dan pertama. “Alhamdulillah Mafia masih bisa menunjukkan perform stabilnya meski dia burung muda. Kondisinya lagi top-topnya mas,” jelas Huda kepada burungnews.

 

MAFIA MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK KELAS CENDET.

 

Di kelas awal, Mafia beradu nagen dengan Halilintar milik Abah Wilson dari SHR BC dan Pentol milik Ilham dari KBD. Sementara pada sesi B Mafia harus puas menempati posisi tiga, pemenang di kelas tersebut adalah Histeris milik Abah Heri diikuti Sawmil gaco andalan Abah Mujib dari Huru Hara. Mafia mampu menutup kemenangan dengan apik pada sesi akhir dan kembali bersaing dengan Sawmil yang mempunyai prestasi seabrek. Berkat penampilan stabilnya pada tiga sesi, panitia Paduka BC akhirnya menobatkan sebagai burung terbaik.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY PADUKA BC KE-XVI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HUDA SREDEK SABET BANYAK GELAR LEWAT MAFIA DAN BRANTAS.

 

BURUNG MILIK SAM MARKS SEVEN KEMBALI UNGGUL DI SESI MURAI BATU A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

JAWARA DI KELAS CENDET C.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary paduka bc paduka bc driyorejo petiken shr bc marks seven sf ska yeyen sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp