KELAS KENARI NYARIS PENUH.

ANNIVERSARY NIRWANA BC, NGANTANG-MALANG

Peserta Kenari Dan Pleci Penuh

Di Anniversay Nirwana BC, kelas kenari dan pleci benar-benar menyita perhatian. Di tempat lain, kontestan kelas ini relatif sepi, tapi di Nirwana BC pesertanya justru membludak.

Gelaran Anniversry Nirwana BC With BNR di Lapangan bola voli Ponpes Bahrul Ulum Ngantang Malang pada Minggu, 22 Oktober berlangsung meriah. Kalau yang dilihat kelas love bird, itu bukan sesuatu yang luar biasa, karena kelas ini lagi naik daun.

 

 

PANITIA NIRWANA BC DAN TIM JURI BNR.

 

Tapi kalau yang dijadikan paremater adalah kelas Pleci dan kenari yang saat ini lagi "ditingalkan" penggemarnya, padahal di Nirwana BC sampai penuh sesak, ini baru wow. "Alhamdulillah, untuk gelaran ini pesertanya lebih dari 800. Kelas Kenari dan Pleci full. Kelas love bird apalagi, sampai kehabisan tiket," kara Ifik, Ketua Nirwana BC.

Kelas Pleci menjadi tambang pendulang poin buat Duta Anniversary Woles Malang yang turun di kategori SF. Gaco-gaco Duta Anniversary Woles Malang melibas prestasi papan atas di hampir semua kelas Pleci. Di kategori SF, Duta Anniversary Woles Malang melejit tak terkejar.

 

TIM JURI BNR.

 

Di kelas Kenari Kalitan yang dibuka 2 kelas, Keramat Djati andalan Okan pengibar bendera Duta Sien Ronny Cup, sukses membungkus prestasi puncak. Kehebatan Keramat Djati juga terasa di kelas Kenari Bebas, gaco ini berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari Bebas Konco NIrwana B. Di kelas A meraih juara VII dan di kelas Bebas Bahrul Ulum juara III. "Keramat Djati turun di lima kelas, juara I tiga kali, juara III dan VII," kata Okan yang bangga menjadi Duta Sien Ronny Cup hingga mengantarkannya sebagai Juara Umum BC. 

Gaco lain yang meraih prestasi fantastis adalah Senopati andlaan Budi Bondet dari Duta kasisar Cup. Gaco ini berhasil nyeri juara I di kelas Cucak Hijau Nirwana dan Bahrul Ulum. Sayang, Senopati tidak meneruskan aksinya di kelas Konco Nirwana, sehingga prestasimnya terhenti di double winner saja, tidak sampai hattrick.

 

 

Super Hero andalan Woles dari KPS Surabaya juga menajdi perhatian di ajang ini. Turun di tiga kelas Love Bird, Super Hero nyaris hattrick. Gaco ini bertengger di podium puncak di kelas Love Bird Konco Nirwana A dan B, dan meraih juara II di kelas Bahrul Ulum.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania. Jangan lupa ikuti terus Latber Rutin Nirwana BC setiap hari Rabu dan Sabtu Siang mulai pukul 14.00 Wib," kata Ifik, Ketua Nirwana BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SIMPEL SF MALANG.

 

ARENA NIRWANA BC NGANTANG.

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp