SUASANA LAPANGAN A KELAS ANIS KEMBANG FULL GANTANGAN.

ANNIVERSARY NEW KICAU ALAM IV

Meteor Puncaki Merah, Duta CLBK dan AF SF Juara Umum

Meteor mampu memuncaki kelas anis merah pada Anniversary New Kicau Alam IV, Minggu 4 Maret 2018. Sementara AFSF Kediri yang membawa bendera Duta Joko Samudro menjadi juara umum SF dan Duta CLBK pemenang juara umum BC.

Agus Fiat, pemain kawakan asal Antasari BC Tulungagung, piawai dalam memoles burung mulai dari tledekan hingga saat ini main anis merah. Meteor, gaco barunya mampu membuat juri memberikan bendera koncer A mutlak.

 

 

METEOR NGORBIT KEMBALI DI TANGAN AGUS FIAT.

 

Sejak digantang langsung teler menthok kiri kanan, volume tembus, irama lagu bagus. “Meteor adalah burung lama dengan segudang prestasi yang baru saya dapat dari Tulungagung. Perawatannya mudah, menu jangkrik sehari dua kali pagi satu, sore satu ekor, jarang mandi, istilahnya burung umbaran,” kata Agus Fiat.

Even Anniversary New Kicau Alam ini benar-benar menjadi ajang pemanjaan kicau mania khususnya penggemar anis kembang, “Kita buka 7 kelas anis kembang, ada kelas gratis juga kelas BOB. Tujuan kita agar para penggemar anis kembang makin bergairah, semangat, tambah ramai,” kata Agus Uye, ketua Anis Kembang Mania Blitar saat pendeklarasian AKB.

 

PH26 ANDALAN BERNARD MAKS MERAIH NYERI JUARA 1 KELAS ANIS KEMBANG.

 

Agus Uye menambahkan, bahwa AKB lahir 22 November 2017 dengan base camp di Pojok Garum Blitar dengan anggota 30 orang. Deklarasi AKB sekaligus memperkenalkan penangkar anis merah seperti Mbah Dol, Agus Uye, Gunawan. Hasil dari tangkarannya memiliki kualitas roll speed, volume, kasar, buka paruh, anti loncat. “Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan semuanya memakai Ring,” jelas Mbah Dol wakil ketua AKB.

Di kelas anis kembang banyak muncul jagoan diantaranya PH26 milik Bernard Malang (MAKS) dengan meraih nyeri juara 1 di kelas KA dan C. “PH26 pernah juara di Piala Raja 2017 juara 2, Pakde Karwo 2017 juara 2, 3, 4, Valentine 2018 juara 2,persiapan ke Joko samudro Gresik,” kata Bernard.

 

JAMAIKA ANDALAN MUARI KUASAI CUCAK HIJAU A.

 

Anis Kembang Nyelekit milik Hariyanto dari AK Jatim ber-ring Hariyanto nyodok juara 1 di Anis Kembang AK dan saat bertarung di BOB juga juara 1. ”Nyelekit tetap di jalur juara, baik di Malang maupun Blitar, hasil breeding pak Hariyanto dari Kanigoro Blitar,” jelas Ade Arif sang joki.

Persaingan di kenari kalitan juga seru, KW 1 milik Verry BRI sebagai Kampiun, sedangkan di kenari bebas all Size juara 2, “Ini bekal berharga buak KW1 sebelum turun ke 7371 Award di Malang Minggu depan,“kata Verry BRI Duta Piala Bupati Jepara.

 

ADA KALANYA KROTO SULIT DIDAPAT DAN SANGAT MAHAL. Jangan kuatir, ada BIO KROTO dengan khasiat yang sama. Praktis, mudah didapatkan kapan saja dan di mana saja, harga lebih terjangkau.

 

Sedangkan juara 2 di kenari kalitan Kompax diduduki Raja Gestang milik H. Indra dari Demit Netral SF Talun Blitar. Sedangkan kenari bebas A dan B mampu disapu bersih oleh Bejo Bejan besutan Rici Zarlo/Yudi dari Bofago SF.

Cendet tak mau ketingalan, Ken Arok milik Aris dari Sokor Demen Team (SDT) meraih juara 1 di kelas AK disusul JR milik Sadewa juga dari SDT. Dua jagoan ini sama-sama memiliki isian gereja yang panjang-panjang, gaya nagen satu titik. “SDT siap menjadi tim kuda hitam di setiap even,” kata Sadewa, sang koordinator.

 

H. INDRA. RAJA GESTANG MEMBANYANGI KW1.

 

Cucak hijau Jamaika besutan Muari dari Blitar meretas prestasi puncak di leg pertama mengungguli Axel milik Beny Kawula Alit, “Jamaika baru saya pinang dari Srengat dengan mahar 5,4 juta, istimewa di show, tembak, panjang-panjang, nancep,” terang Mu’ari kepada burungnews.

Even Anniversary New Kicau Alam ini menyedot 986 peserta, selesai jam 18.00 WIB dengan menggunakan dua pedok/lap. Pada akhir kontes menobatkan Duta CLBK sebagai juara umum BC poin 1850, AFSF Kediri menjadi Duta Piala Joko Samudro Gresik yang akan digelar 25 Maret 2018 dinobatkan sebagai juara umum SF poin 1200.

 

DADANG KAWAL BEJO BEJAN NYERI.

 

Ucapan terima kasih dari panitia Anniversary New Kicau Alam ke 4 kepada seluruh kicau mania yang sudah turut memeriahkan gelarannya. “Mohon maaf bila ada kekurangan dalam lomba kali ini, kami siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan gantangan Kicau Alam yang menjadi satu-satunya gantangan 2 lap di Blitar Raya,” terang Pak Lurah Fredi Hermawan pemilik Gantangan dan Sugeng Hariadi selaku pengelola gantangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ADE ARIF HANTARKAN NYELEKIT JUARA 1 DAN BOB.

 

SADEWA SDT AKAN JADI TIM KUDA HITAM.

 

IRFAN DAN ALMA. AMUNISI PURWAKANDA MAKIN DIPERHITUNGKAN.

 

AFSF KEDIRI DUTA JOKO SAMUDRO JUARA UMUM SF.

 

 

DUTA CLBK BLITAR JUARA UMUM BC.

 

PARA JUARA ANIS KEMBANG GRATIS.

 

PARA JUARA BOB ANIS KEMBANG.

 

AK MANIA BLITAR GAIRAHKAN ANIS KEMBANG.

 

 

JURI INDEPENDEN DAN PANITIA ANNVERSARY KICAU ALAM IV.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary new kicau alam iv new kicau alam blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp