PANITIA DAN TIM JURI NEW KENCANA BC BERDOA BERSAMA DILANJUTKAN POTONG TUMPENG.

ANNIVERSARY NEW KENCANA BC 2 TH

Sukses Besar, MB Dewa Petir dan RJ Berbagi Podium

Gelaran kolosal tahunan bertajuk Anniversary New Kencana BC mendulang kesuksesan besar, dari gelaran yang di laksanakan pada hari Minggu 27 Maret 2022 tiket ludes terjual dari H- 3. Murai batu Dewa Petir dan RJ memiliki kualitas diatas rata-rata, sabet juara satu di kelas yang berbeda. Simak ulasan beritannya.

Iven akbar tahunan yang diselenggaran New Kencana BC bertitel Anniversary yang ke – 2 berjalan lancar dan kondusif hingga akhir. Hampir 30 kelas terselesaikan. Dimulai pukul 11.00 Wib lomba yang pertama di isi kelas Sogon A untuk pembuka gelaran ini. Dengan gelaran rutinan ini peminat kicau mania maupun love bird mania sangat ramai di wilayah Mojoagung.

 

 

 

Terlihat informasi dari pesanan tiketing mulai dari H-3 pesanan mulai bercucuran deras hingga hampir 500 lembar pesanan ludes terjual. Di komandani Mr. Tibet gelaran Anniversary yang ke-2 berjalan mulus tanpa ada halangan apa – apa.

“Alhamdulilah untuk gelaran kali ini dukungan dari teman-teman kicau mania maupun love bird mania juga sangat banyak, gread dan antusias semakin melonjak dari Anniversary yang pertama. Ini semua juga tak luput dari kerja sama tim kami dan panitia New Kencana BC. Semoga acara yang ke -3 mendatang lebih sukses lagi, apa  lagi di gelaran kali ini saya membuka 4 kelas tanpa potongan dan beberapa kelas saya kasih Best Of The Best”. Tegas Mr. Tibet ketua New Kencana BC.

 

JAWARA SOGON A

 

Pertarungan sengit kelas sultan yaitu sesi murai batu karena menggunakan sitem G-30 maka semua burung terpantau merata dan juga New Kencana menggunakan juri Independent kualitas terbaik. Terlihat mencolok murai batu Dewa petir andalan Mr. Khamid memberikan perlawanan serius kepada murai batu RJ andalan Mr. Kholik.

Kedua murai batu ini sudah terlihat dari awal dengan durasi panjang dan mewah membuat juri kualahan memberikan nilai plus. Tapi alhasil dari sesi murai batu G-30 A Dewa Petir mampu merobohkan gempuran dari RJ. Sehingga pada sesi murai batu G-30 A Dewa Petir andalan Nr. Khamid memduduki peringkat 1, di susul RJ andalan H. Kholik dari Tambar dan di kunci PL milik Kasmadi dari Mbj Team.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-30

 

Tak terima kekalahan yang dilakoni pada sesi G-A, kini RJ juga memberikan perlawanan sengit pada kelas G-30 B. Dengan power full dan isian lengkap RJ membalas kekalahan di sesi A. Kini pada sesi G-30 B murai batu RJ menduduki tahta klasemen juara 1, didampingi Umar andalan Arif dari Sidokerto dan di kunci Lakone milik Mr Nanang dari Duta KMB CUP 1. Bersambung(ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWARA MURAI BATU G 30.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA LOVE BIRD M 1A

 

JAWARA KENARI G 30

 

 

JAWARA LOVE BIRD L2A

 

JAWARA CUCAK HIJAU 35 B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU G30

 

BOB KENARI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary new kencana bc 2 th mb dewa petir rj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp