JUARA KELAS UTAMA, SALDO DAPAT SEPEDA LISTRIK

ANNIVERSARY NEW BKM FEAT NDARBOY GENK

MB Saldo Rebut Kelas Utama

Nama Saldo cukup familiar. Burung yang pernah melejit namanya bersama Dwi Sampit itu, kini kembali menjadi milik Wiwid. Saldo baru saja merebut juara 1 kelas utama di event Anniversary New BKM Feat Ndarboy, Minggu 21 Januari 2024 di Bantul DIY.

Kepada burungnews.com, Wiwid menceritakan Saldo sudah menjadi miliknya sejak pertengahan tahun 2023 yang lalu. “Tak lama setelahnya, bulan Juli mabung, ini pertama turun,” jelasnya.

 

TORY FIGHTER. Mengandung ekstrak serangga, solusi mengurangi ketergantungan pada serangga, seperti jangkrik dan kroto. Informasi lengkap, KLIK DI SINI

 

Wiwid awalnya main kenari, sebelum beralih ke murai batu. Dengan nada merendah, ia mengungkapkan bila memelihara kenari, sebenarnya hanya buat “duwen-duwen”. Namun, salah satu jagoannya, Mahameru, terpantau nyantol masuk podium di gelaran Malioboro Vaganza (14/1).

Di BKM, Wiwid juga menurunkan kenari Mahameru, selain murai batu Saldo. “Hari ini, Mahameru lagi kurang hoki.”

 

SALDO JUARA 2, 3, 3 DI PIALA KETUA SMM

 

Kemenangan Saldo, membuat Wiwid semakin semangat. “Saya sempat cukup lama vakum. Jadi ini momentum untuk kembali turun gunung. Semoga Saldo bisa semakin garang dan stabil perfomanya.”

Sewaktu masih menjadi milik Dwi Sampit, Wiwid pernah ikut mengantarkan Saldo masuk podium 2 dan 3 di Piala Ketua SMM. Saldo awalnya memang milik Wiwid, dibeli saat masih belia dari Salatiga. Ketika tampil apik di Magelang, dibeli oleh Dwi  Sampit. Belakangan ketika Dwi Sampit mulai jenuh, dibeli kembali oleh Wiwid.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampilnya Saldo, membuat peta pertarungan murai batu di Jogja semakin ketat. Seperti kita tahu, di Jogja banyak bermukim jago-jago level nasional, baik yang pemiliknya tinggal di Jogja, maupun yang hanya perawatannya saja di Jogja.

Ke depan, baik di Jogja maupun kota-kota sekitarnya juga akan banyak event-event besar, yang bisa menjadi ajang pembuktian bagi Saldo. “Semoga saja bisa berpartisipasi di event-event penting tersebut,” ujar Wiwid.

Beberapa event awal tahun yang bisa diikuti para kicaumania, mula dari Gangga Cup I PBI Sukoharjo (28/1), Piala Barometer Indonesia di Tangerang (4/2), Tugu Muda Cup 2 PBI Semarang (10/3). [maltimbus]

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary new bkm feat ndarboy genk new bkm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp