KONTES ANNIVERSARY MPP TEAM MELEDAK, JUMLAH PESERTA 1236.

ANNIVERSARY MPP TEAM MOJOSARI

Rea Kitty dan Roti Balap JU, Peserta Tembus 1.236

Ultah MPP Team ke-1 yang dirayakan dengan menggelar even Anniversary 1Th MPP Team di base camp AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Minggu, 25 Februari berlangsung meriah.

 

 

ABAH LUDFIANTO MULTI JAYA BF. BREEDER LOVE BIRD, CUCAK RAWA, DAN MURAY BATU.

 

Kontes yang melombakan duapuluh enam kelas dan enam kelas BOB ini hampir semuanya dipadati kontestan. Tak salah kalau panitia mengklaim, jumlah pesertanya tembus 1236 peserta. "Alhamdulillah, peserta di Anniversary MPP ini meledak. Jumlah peserta real 1236. Terimakasih atas partisipasi dan kepercayaan Kicaumania kepada AM BC," kata Koko, Ketua AM BC.

Dengan jumlah peserta yang membludak, tentu saja terjadi pertarungan sengit antargaco. Dan siapa saja yang tampil di tangga prestasi, kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. "Kami ucapkan beribu-ribu terimkasih kepada panjenengan semuanya yang sudah setia mengikuti setiap gelaran kami di AMBC. Selamat kepada para pemenang dan mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kami," lanjut koko.

 

KOKO KETUA AM BC.

 

Dikawal juri-juri senior dan profesional, even ini berlangsung mulus dan kondusif. Meski ramai, tak ada satu pun pemain yang komplain karena kurang puas dengan kinerja juri. Di even ini, Kru AM BC bertindak tegas. Dengan sistim lomba tanpa teriak, apabila ada pemain yang dianggap menggangu jalannya lomba, panitia segera memberikan peringatan dan tak segan-segan memberi bendera disfikualifikasi.

Rea Kitty yang turun di kategori SF sukses melangkah ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik bersama Roti Balap BC yang meraih penghargaan sebagai Bird Club Terabik. "Tak lupa kami ucapkan selamat kepada Rea Kitty SF yang sudah berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori singgle fighter dan Roti Balap BC yang meraih poin tertinggi di kategori BC," lanjut Koko.

 

DIBERLAKUKAN BENDERA DIS, PESERTA LEBIH TERTIB.

 

"Kami sadar kami banyak kekurangan, banyak sekali yang perlu di benahi. Kami tahu kami jauh dari kata sempurna. Akan tetapi kami berkomitmen, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik," kata Koko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary mpp team mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp