MURAI BATU JJ MENANGI KELAS UTAMA

ANNIVERSARY MBKC #1

Tertib dan Kondusif, MB JJ Menangi Kelas Utama

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang pertama, Murai Batu Kartasura Community (MBKC) menggelar lomba burung berkicau pada Minggu, 6 Agustus 2023 di Gantangan Semar Independent, Colomadu.

Menggandeng juri-juri Independent berpengalaman, lomba berlangsung tertib dan kondusif, nyaris tanpa komplain sama sekali. Lokasi lomba yang teduh dikelilingi pepohonan, paddock yang luas dan syahdu membuat event kali ini diserbu oleh pemain Solo Raya dan sekitarnya.

 

 

MURAI BATU KARTASURA COMMUNITY

MURAI BATU KARTASURA COMMUNITY 

 

Selain mendapat dukungan penuh dari komunitas murai batu lain di Solo Raya, event yang dimotori oleh H. Bilal Asruri dan Luken Iskandar ini juga dimeriahkan oleh komunitas anis merah, sogon, pleci, dan cendet.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMAIN KOMUNITAS RAMAIKAN ANNIVERSARY MBKC

 

Dari awal sampai akhir perlombaan, peserta dimanjakan dengan adanya pembagian doorprize yang diundi secara acak. Doorprise berupa trotol murai batu, sangkar, krodong, kaos, dan tas sangkar. Di setiap penilaian selesai, peserta juga berkesempatan mendapatkan pakan burung Tory.

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah murai batu JJ, amunisi milik Bayu Arya Baturan Bersatu yang berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tampil stabil dan konsisten, JJ meraih juara 1, 2, dan 4. Membawakan materi lagu rol tembak dengan gaya menekan lawan, JJ mampu membius juri dengan tonjolan cililin, cungkok, prenjak tir, kenari, srindit, love bird, dan kapas tembak.

 

JURI ANNIVERSARY MBKC #1

JURI ANNIVERSARY MBKC #1

 

Di kelas Murai Batu MBKC 24-G, JJ harus puas di peringkat kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Sujud Syukur (Mr. Pey) yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Di kelas Murai Batu New Semar, JJ harus puas di peringkat keempat.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“JJ ini bulu baru, burung baru tiga kali keluar setelah mabung. Alhamdullilah, masih tanggung jawab penuh. Sebelumnya main di Gemolong Cup dapat nomor 4 dan 4 (09/07), Las Vegas Simo juara 1, 1, 3 (23/07). Umurnya dua kali bodolan, dirawat sedari pastol. JJ ini dari dulu nggak pernah dimainkan di latber, mainnya event terus. Staminanya bagus, kuat main empat sesi. Penawaran sudah di angka 50 juta, tapi belum saya lepas,” ungkap Pondra Arif W yang diamini oleh Bayu Arya.

 

MURAI BATU WHITE LION JUARA 1 DAN 2

MURAI BATU WHITE LION JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh murai batu White Lion (Ihwan Brints PMBS) yang berhasil meraih podium pertama dan kedua. Di partai utama, White Lion berhasil menduduki peringkat kedua setelah diganjar bendera B4, kalah dari JJ.

Di kelas Murai Batu Arena penampilan White Lion sangat menonjol dan berhasil menduduki podium pertama diikuti oleh X-men dan Casper. Membawakan materi lagu kenari super panjang dan lantang, murai batu ekor putih ini tampil spartan dengan disambung lagu love bird, cililin, kapas tembak, jalak uren, dan gereja. Minggu lalu, White Lion juga berhasil meraih juara 2, 2, dan 3 di Colomadu Cup 2.

 

 

MB BAJAK LAUT JUARA KELAS MURAI BATU SEMAR

HERI/TOLET. MB BAJAK LAUT JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA NEW SEMAR

 

Selain kelas dewasa, laga tidak kalah menarik tersaji di kelas murai batu remaja. Pastol yang menjadi pusat perhatian di event kali ini adalah Bajak Laut, amunisi milik Heri/Tolet Gabluk FB. Tampil ngotot dan menekan lawan di kelas Murai Batu Remaja New Semar dengan membawakan materi lagu cililin, kapas tembak dan kenari, Bajak Laut berhasil membius juri dengan gaya jungkat-jungkit kekinian.

 

 

“Bajak Laut ini burung masih sangat muda, saya pelihara dari trotol iyik-iyik, dan sekarang baru lepas trotol. Biasanya kerja maksimal pas sesi awal, sesi selanjutnya masih seenaknya sendiri. Meski masih muda, rawatan Bajak Laut ini bisa dibilang simpel dan tidak pernah rewel. Sebelum di sini, Bajak Laut meraih juara dua di Las Vegas Simo Feat MBSI,” ungkapnya.

 

GALERI PEMENANG ANNIVERSARY MBKC #1

GALERI PEMENANG ANNIVERSARY MBKC #1 

 

Di akhir perlombaan, H. Bilal MBKC mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman kicaumania yang sudah hadir dan ikut serta meramaikan gelaran kali ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Kedepan, kita bikin lebih menarik dan meriah lagi.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR PIALA CAMAT BANJARSARI

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary mbkc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp